Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Rohidin Minta Jembatan Muara di BS Segera Dibangun

Rohidin MersyahBENGKULU, PB - Wakil Gubernur Rohidin Mersyah meminta agar Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan membangun jembatan muara dan pelabuhan nelayan di Pasar Bawah, Bengkulu Selatan. Pembangunan jembatan ini sangat vital karena akan menjadi penghubung antar desa.

"Bila tak kunjung dibangun maka akan mengganggu aktivitas usaha masyarakat," kata Rohidin yang tak lain adalah mantan Wakil Bupati Bengkulu Selatan ini.

Lihat juga: 2017, Jembatan Muara Danau-Darat Sawah Dibangun

Selain menekankan pentingnya pembangunan infrastruktur, Rohidin juga ingin agar aspek non fisik juga tetap diutamakan oleh Pemda. Sehingga mental masyarakat Bengkulu menjadi lebih baik. "Jangan melupakan aspek non fisik seperti narkoba yang sudah memprihatinkan dan tindakan asusila dikalangan masyarakat. Saya kira kedepan ini harus jadi komitmen yang kuat, kuncinya kita mesti selalu berkoordinasi," jelasnya lebih lanjut.

Pada kesempatan itu, Rohidin juga menilai, Bengkulu masih krisis akan pemimpin yang bermental melayani masyarakat dan mencanangkan program berbasiskan kebutuhan masyarakat. Hal ini tampak dari tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di bumi raflesia ini.

Dia pun beharap agar seluruh kepala daerah tingkat II terutama bupati yang terpilih dalam perhelatan Pilkada serentak 2015 lalu bisa sukses untuk melayani kebutuhan mayoritas masyarakat. "Sekarang sudah momennya kepemimpinan di daerah itu betul- betul melayani. Apa yang kita kerjakan adalah apa yang dibutuhkan masyarakat," pungkasnya. [MS]