Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Lagi, Kapolda Serahkan Dua Jenasah Korban Malabero ke Keluarga

IMG-20160326-01036 (1)BENGKULU, PB -  Kepolisian Daerah Bengkulu kembali menyerahkan dua jenazah korban akibat kerusuhan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Malabero. Penyerahan kedua jenazah tersebut dipimpin langsung Kapolda Bengkulu di halaman Mapolres Kota Bengkulu.

Kedua jenazah yang diserahkan itu bernama  Agung Nugraha bin Tarya Masuji, tahanan kasus narkoba dan yang Heru Boliantoro bin Hermansyah, tahanan kasus penggelapan mobil di Bengkulu Selatan. (Baca juga: Kapolda: Kemungkinan Tersangka Pembakaran Rutan Malabero Bertambah).

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol.Drs. M. Ghufron mengatakan penyerahan jenazah dilakukan setelah proses Antemortem dan Postmortem oleh Tim DVI selesai dilakukan.

"Sampai saat ini sudah tiga jenazah yang diserahkan ke pihak keluarga korban. Sebelumnya jenazah Agus Purwanto, hari ini kita serahkan dua lagi," ujarnya. (Baca juga: Satu Jenazah Sudah Teridentifikasi).

Dua jenazah yang  belum teridentifikasi terdaftar atas nama Medi Satria bin Jaharudin dan Hendra Novianto. "Masih ada dua jenazah lagi yang belum teridentifikasi," tutup Kapolda. (Baca juga: Lima Tahanan Tewas di Lapas Malabero). (Siregar)