Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Perjuangkan Jalan Kedurang

12380123_1060968667301987_1872748176_nBENGKULU SELATAN, PB - Kerusakan jalan provinsi di sepanjang jalan Kecamatan Kedurang dan Kedurang Ilir mendapat respon dari Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud. (Baca juga: Dirwan Akan Pangkas Perjalanan Dinas SKPD dan Anggota Dewan)

Menurutnya, Pemda Bengkulu Selatan telah berkoordinasi ke Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Bengkulu untuk memperbaiki jalan tersebut. Dirinya berharap pihak provinsi segera memperbaiki jalan tersebut karena kerusakan jalan sudah berlangsung lama.

"Saya harap adik sanak warga Kedurang supaya bisa bersabar dulu. Bulan lalu, kami sudah mengusulkan ke PU Provinsi Bengkulu supaya jalan ini diperbaiki," tegas Dirwan.

Meskipun jalan itu statusnya jalan provinsi, jika tidak juga diperbaiki, menurut Dirwan Pemda Kabupaten Bengkulu Selatan siap mengambil alih untuk memperbaiki jalan itu. (Baca juga: Sentil Pejabat, Wabup Turun Tangan Perbaiki Jalan Berlubang)

Sementara itu, data dari Dinas Pekerjaan Umum Bengkulu Selatan, sekitar 3,5 KM jalan di sepanjang Kecamatan Keduran dan Kedurang Ilir kondisinya rusak dan berlobang.

Sementara itu, Asrul Adi (25) warga Desa Pagar Banyu Kecamatan Kedurang menuturkan bahwa keruskan jalan tersebut sudah berlangsung lama. Namun hingga saat ini belu juga diperbaiki. Untuk itu, dirinya berharap kepada Pemerintah daerah supaya segera memperbaiki jalan yang tembus ke wilayah Seginim itu. (Apdian Utama)