Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sambut HUT Kota ke 297, Dinsos Gelar Pentas Seni dan Donor Darah

AlBENGKULU, PB - Dalam memeriahkan hari Ulang tahun (HUT) Kota Bengkulu ke-297 yang jatuh pada 17 Maret 2016 mendatang. Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bengkulu mejadi panitia pelaksana dua agenda kegiatan, yakni Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah dan Pentas Seni (Pensi).

Baca juga: Lomba Stand Up Comedy dan Berbalas Pantun, Akan Meriahkan HUT Kota dan Bengkulu Tempo Doloe Dijadikan Festival Tahunan

"Untuk persiapan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) sudah tuntas, kita tinggal menunggu pelaksanaannya," kata Kepala Bidang (Kabid) Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kota Bengkulu Itra Hasti saat di jumpai di ruangannya, Selasa, (23/2/2016).

Kegiatan donor darah akan dilaksanakan pada tanggal 8 Maret 2016 mendatang, di di Teluk Sepang, Kampung Melayu. Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) serta melibatkan juga organisasi Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bengkulu.

"Kita akan support penuh HUT Kota Bengkulu dan pelaksanaan Baksos itu. Untuk teknis di lapangan kami sudah dikoordinasikan bersama semua pihak," kata Kepala Markas PMI Kota Bengkulu Almasir saat ditemui ditengah kesibukannya di Markas PMI.

Lebih lanjut Itra menjelaskan, pada tanggal 10 Maret 2016 juga digelar Pentas Seni (Pensi) Disabilitas. Kegiatan ini akan diadakan di Tugu Thomas Parr.

"Bentuk kegiatannya adalah pentas kreasi seni, tarian, menyanyi dan puisi, yang akan diikuti oleh para penyandang disabilitas se-kota Bengkulu," terangnya. [Zefpron Saputra]