Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Nikmati Promo Paket Sarapan Pagi di Restoran Mama Ling Kopitiam

20160223_124812[1] 20160223_122624[1]

BENGKULU, PB - Industri kuliner di Kota Bengkulu semakin tumbuh pesat, beragam nuansa dan rasa dikemas untuk memberikan cita rasa yang memikat konsumen, salah satunya sajian makanan ala Restoran Mama Ling Kopitiam. Restoran yang berada di Jalan Jendral Soeprapto No 143 ini menyediakan promo paket spesial menu sarapan pagi.

Manager Mama Ling Kopitiam, Jarwo mengatakan khusus promo paket spesial sarapan pagi dibuka setiap pagi hari, mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB. "Pelanggan bisa memilih sendiri menu paket spesialnya, bisa dengan 1 hot coffee  dan 1 toast dengan harga ekonomi Rp 19.000. Untuk sajian 1 nasi goreng, pasta, hot tea atau coffe dengan harga Rp 29.000, dan promo ini hanya berlaku di pagi hari," katanya, Rabu (23/2/2016).

Restoran yang dibuka sejak Agustus 2015 ini benar-benar cocok bagi seluruh pencinta kuliner sebagai tempat santai melepas penat sekaligus menjadi tempat istirahat bagi anda dan keluarga sambil menikmati beragam menu makanan lainnya, seperti apptizer, belcian waffle dan toast, ricenoodle, western 2 co, pasta, indonesiaan clear soup, tergantung selera anda.

"Menu yang sering dipesan pelanggan yaitu pada menu rice seperti nasi lemak Mama Ling dan nasi goreng Mama Ling," ungkap Jarwo.

Sementara menu minuman di restoran ini tersedia coffee dan tea, mocktail atau sparkle, milk shake, dan frappe yang bisa menyegarkan tubuh anda. Selain tempat lokasinya yang strategis serta ruangan yang bersih dan sejuk, restoran Mama Ling Kopitiam juga pas untuk pertemuan bisnis. Anda sambil menikmati menu makan dan minum spesial yang akan disuguhkan.

"Kami juga menyediakan ruangan meeting, acara ulang tahun dan arisan. Khusus untuk acara ini pelanggan cukup membayar makan dan minumannya saja," jelasnya.

Restoran ini dilengkapi dengan area hot spots, proyektor untuk meeting, pelayanan yang cepat dan ruangan yang nyaman. Restoran ini dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB. [Dhewy S.J/Elly]