Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Nikmati Cemilan Menarik Poffle Pop up Waffle





popleeBENGKULU, PB – Bicara soal kuliner di Kota Bengkulu tidak akan ada habisnya. Bagi anda yang hobi kuliner mungkin pernah mendengar Poffle Pop Up Waffle, yaitu waffer yang sangat pas untuk menjadi cemilan bersantai anda.

Karyawan Poffle Pop Up Waffle, Feronika mengatakan kedai Poffle yang terletak di pusat kota Jalan KZ Abidin II Mega Mall Lantai 2 tersebut telah berdiri sejak 15 Juli 2015. Kedai ini menghadirkan berbagai varian menu waffle yang akan memenuhi selera anda.

"Ada 4 macam menu waffle yang kita hadirkan yaitu waffle vanilla, waffle red velvet, waffle green tea, cokelat pandan atau juga mocca strawberry. Untuk toping waffle pelanggan bisa memilih sendiri," katanya kepada Pedoman Bengkulu, Senin (26/2/2016).

Untuk menu minuman tersedia tropical ice dengan rasa blueberry dan mangga yang bisa menyegarkan tubuh anda. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau yaitu utuk menu waffle mulai harga Rp 12.000 sampai dengan Rp 20.000 sedangkan menu minuman hanya Rp 10.000.

"Harganya sangat ekonomis, biasanya pelanggan beli untuk cemilan didalam bioskop 21," imbuhnya sambil tersenyum.

Kedai Poffle Pop Up Waffle dibuka mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 20.00 WIB. "Buruan cicipi poffle pop up waffle satu-satunya waffle yang ada di Kota Bengkulu," ajaknya. [Dhewy S.J/Elly]