Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

HT Minta Dirwan Penuhi Janji Kampanye

image1 (1)

BENGKULU, PB - Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoe (HT) ikut hadir dalam pelantikan tujuh bupati. Kehadiran bos PT MNC ini lantaran salah satu kader partainya ikut dilantik menjadi Bupati Bengkulu Selatan.

Baca juga: Pelantikan 7 Bupati, Pengawasan Super Ketat dan Dirwan-Gusnan Bupati “Kere”, Didukung Koalisi Rakyat

"Pak Dirwan ini memang Ketua DPD Perindo Bengkulu Selatan," ujarnya, Rabu (17/2/2016).

Ada beberapa harapan yang disampaikan oleh HT untuk Dirwan setelah resmi dilantik tersebut. Misalnya, ia berharap agar Dirwan membangun Bengkulu Selatan sesuai aspirasi masyarakat disana. Selain itu, ia juga minta Dirwan agar bisa memenuhi janji kampanyenya dulu.

"Mari kita bangun Indonesia ini, termasuk Bengkulu," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, HT juga berpesan agar semua kader partainya bisa turun ke bawah. "Semuanya harus bergaul dengan masyarakat agar bisa mengeti apa yang diinginkan oleh masyarakat," kata dia.

Sebelumnya, Dirwan pernah menyatakan paska dilantik nanti, program pertama yang akan dilakukan duet Dirwan-Gusnan adalah melakukan penataan birokrasi. Baca juga: Penataan Birokrasi, Target Pertama Dirwan.

Berikut ini visi Dirwan Mahmud dan Gunan Mulyadi saat berkampanye. Terwujudnya masyarakat Bengkulu Selatan yang sejahtera dalam kebersamaan dan bersama dalam kesejahteraan, tertib, sehat, rajin berusaha, unggul bekerja, peduli lingkungan dan mendukung program nasional yang berazaskan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME. [IC]