Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Honda Luncurkan BR-V 1500cc

IMG_20160202_113320[1]BENGKULU, PB - Kabar gembira untuk pelanggan setia Honda Bengkulu. Sebab, Honda telah menghadirkan fitur terbaru mobil mewah impian anda. Mobil tersebut adalah Honda BRV yang elegan dan lebih nyaman untuk keluarga.

CCO Honda Arista Putri Nurdia mengatakan Honda BRV akan diluncurkan pada Sabtu (6/02/2016) pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai, di Showroom Honda Arista, Bengkulu.

"Untuk cashback BRV sebenarnya tidak ada tetapi harganya masih harga promo untuk di bulan Februari ini dan ada bonus-bonus lebih dari hari biasanya. Sedangkan di bulan Maret, BRV akan ada kenaikan harga. Hanya saja kami belum tau berapa persen kenaikan tersebut," jelasnya kepada Pedoman Bengkulu, Selasa (2/2/2016).

Ditambahkan oleh salah satu sales counter, Fidia Dita Sari, varian terbaru Honda BRV 1500cc dengan 4 silinder ini memiliki banyak pilihan warna. Yaitu hitam, putih, merah, hijau, silver dan abu-abu.

"Kelebihan dari BRV ini yaitu lebih panjang, suspensinya lebih nyaman, dan pastinya lebih irit," ungkapnya.

Honda BRV memiliki banyak tipe mulai dari tipe S manual, tipe E manual, tipe E Automatic dan tipe E prestige Automatic. Sementara interiornya tampil semakin elegan dan kabin fleksible.

"Harga promosi Honda BRV ini mulai dari harga Rp. 250 juta sampai dengan Rp 285 juta," tambahnya.

Untuk launching ini sendiri akan terbuka untuk umum. Jadi untuk anda yang sedang mencari referensi, bisa menghadiri acara tersebut. [Dhewy Sandra Juwita/Elly Nurhayati]