Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hamka Sabri Penjabat Bupati Bengkulu Utara

[caption id="attachment_13351" align="alignleft" width="300"]IST - Pelantikan Penjabat Bupati Bengkulu Utara IST - Pelantikan Penjabat Bupati Bengkulu Utara[/caption]

BENGKULU, PB - Pelantikan penjabat Bupati Bengkulu Utara yang digelar di rumah dinas Gubernur Bengkulu berjalan lancar. Hamka Sabri penjabat Eselon II dengan jabatan Kepala Biro Pemerintahan Provinsi Bengkulu resmi dilantik menjadi pejabat Bupati Bengkulu Utara, Jumat (05/02/2015).

Pelantikan dipimpin langsung oleh Pejabat Gubernur Bengkulu Suhajar Diantara.

Dalam sambutannya, Suhajar mengucapkan terimakasih kepada Bupati lama atas kerja keras dan pengabdiannya dalam membangun Bengkulu Utara. Selain itu Suhajar juga berpesan kepada Pejabat Bupati Bengkulu Utara yang baru agar bisa menjaga dan mengemban amanah debagai pemimpin dengan baik.

"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Imron Rosyadi atas pengabdiannya selama 10 tahun memimpin Bengkulu Utara, kepada pejabat Bupati Bengkulu Utara yang baru saya berpesan untuk kerja keras dan amanah sebagai pemimpin, karena tugas pemimpin adalah mendidik, menjadi teladan dan mempertanggung jawabkan jabatan yang diberikan itu," katanya saat memberikan sambutan, Jumat (05/02/2016).

Sementara itu, Pejabat Bengkulu Utara, Hamka Sabri mengatakan, akan segera bekerja dan mengumpulkan dan menggelar rapat untuk melanjutkan program pemerintahan sebelumnya.

"Saya akan melanjutkan program Bupati lama. nanti saya akan menggelar rapat bersama SKPD dan jajaran untuk.mengerjakan program Bupati lama," ucapnya.

Hadir dalam pelantikan pejabat Bupati Bengkulu Utara, mantan Bupati Bengkulu Utara, Imron Rosyadi, Bupati Bengkulu Utara terpilih, Mian, Sekda Provinsi Bengkulu, Sumardi bersama dengan jajarannya. [MS]