Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dewan BS Terbitkan Buletin

Sekwan BSBENGKULU SELATAN, PB - Di samping membangun mitra yang baik dengan insan pers, DPRD Bengkulu Selatan akan mempunyai cara tersendiri dalam menyebarluaskan informasi seputar pembangunan kepada masyarakat. Yakni dengan cara membuat buletin DPRD.

Dijelaskan Sekwan DPRD Bengkulu Selatan, Herman Sunarya, mereka menargetkan terbit perdana buletin tersebut pada Bulan Maret 2016 mendatang. "Setelah acara HUT Bengkulu Selatan lah, diperkirakan sekitar Bulan Maret," tutur Herman Sunarya.

Lanjutnya, Buletin tersebut dirancang terbit pertriwulan atau tiga bulan sekali. Sedangkan isi dari Buletin tersebut mencakup program, kegiatan dan informasi seputar DPRD Bengkulu Selatan seperti Perda, kegiatan reses dan lain sebagainya.

"Kalau namanya belum ada, apakah Buletin Parlementaria atau apa, nantilah cari dulu nama yang bagus. Nanti bisa rekan-rekan wartawan membantu kita di sini," canda Herman.

Saat ini program pembuatan buletin tersebut sudah masuk dalam APBD 2016. Sebagai penanggung jawab pengelola penerbitan buletin tersebut langsung di bawah komando Sekwan.

Diharapkan, dengan adanya Buletin tersebut dapat membantu memberikan informasi yang berguna bagi masyarakat dan menjadi alat komunikasi antara DPRD dan masyarakat. [Apdian Utama/Bis]