Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dengan Indosat, Nelpon ke Semua Operator Cuma Rp 1

INDOSAT 1BENGKULU, PB - Kemajuan teknologi yang sangat pesat membentuk gaya hidup baru yang sudah menjadi sebuah kebutuhan. Nelpon, SMS dan internetan adalah contoh dari berkomunikasi yang hampir setiap saat digunakan di kalangan anak muda. Menjawab kebutuhan ini, Indosat meluncurkan IM3 Ooredoo, bisa nelpon Rp 1 per detik ke semua operator.

"Tanggal 8 Desember 2015 Indosat meluncurkan IM3 Ooredoo. IM3 Ooredoo ini berfokus untuk layanan telepon karena itu tarif nelponnya cuma Rp 1 per detik untuk ke semua operator," ungkap Manager Division Marketing dan Komunikasi Indosat Bengkulu, Ricky Ramadhan, kepada Pedoman Bengkulu, Selasa (9/2/2016).

Nelpon dengan tarif murah ini hanya berlaku untuk pelanggan baru di Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, dan Sumatera (kecuali Baturaja dan Provinsi Lampung).

"Tidak semua provinsi di Indonesia bisa menikmati tarif nelpon Rp 1 per detik ini, Alhamdulillah Bengkulu sudah bisa menikmati layanan nelpon Rp 1 per detik," imbuhnya.

Ricky mengatakan IM3 Ooredoo memberikan kebebasan berkomunikasi ke semua operator dengan bebas telpon seharian bertarif Rp1 per detik ke semua operator. Dengan program ini, Indosat memberikan produk yang membebaskan pelanggan dari paket-paket yang rumit dan sulit dimengerti oleh pelanggan. Sedangkan untuk pelangan setia Indosat yang lama tidak bisa mendapatkan tarif nelpon Rp 1 per detik.

"Untuk pelanggan lama Indosat tidak bisa menikmati nelpon murah ini kecuali kalau mengaktifkan kartu IM3 pas tanggal 8 Desember 2015 atau hari setelah tanggal 8 desember," jelasnya.

Promo tarif ini berlaku selama 24 jam untuk sesama pelanggan Indosat Ooredoo. Adapun untuk menelepon ke operator lain, tarif Rp1 per detik berlaku untuk penggunaan 5 menit pertama tiap harinya.

"Tarif nelpon Rp 1 per detik ke operator lain berlaku setiap hari untuk 5 menit pertama, berikutnya Rp 3 per detik," pungkasnya. [Dhewy/Elly]