Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Beli Vivo, Gratis Aksesoris Handphone Lengkap

20160223_105815[1]BENGKULU, PB - Produk smartphone Cina memang terus makin diminati dari tahun ke tahun, dengan pesatnya industri smartphone buatan negera tirai bambu itu, mendapatkan minat yang sangat besar di seluruh dunia.

Baca juga: Smartphone Vivo

Persaingan industri smartphone yang sangat ketat menjadi salah satu tantangan Vivo agar produk yang mereka produksi laris dipasaran. Namun tentu tak mudah agar produk dari Vivo diterima oleh masyarakat di Indonesia khususnya di Bengkulu, karena merk ini tegolong baru di telinga konsumen. Namun, Vivo telah berkerjasama dengan M98 Shop simpang Masjid Jamik Bengkulu untuk meningkatkan pasar penjualannya, salah satunya dengan menghadirkan promo menarik untuk setiap pembelian smartphone Vivo.

"Cukup tambah Rp 50 ribu, pelanggan bisa mendapatkan aksesoris lengkap yaitu tongsis, memori 8gb, kartu internetan 1 GB, flipcover, dan powerbank," Ungkap Trainer Vivo, Ika Faradika, Kepada Pedoman Bengkulu baru-baru ini.

Tidak semua tipe smartphone vivo yang ditawarkan dalam promo ini, namun hanya ada beberapa tipe saja. "Tipe smartphone yang promo yaitu tipe Y15, Y21, Y31, Y35, dan X5Pro," imbuhnya.

Banyak sekali keunggulan-unggulan dari smartphone Vivo, diantaranya desain yang slim, kamera yang jernih, sistem aplikasi android yang mampu membuka aplikasi dengan cepat, Ram 2GB, batre yang tahan lama dan harganya pun terjangkau untuk berbagai kalangan.

"Smartphone Vivo dibandrol mulai harga Rp 1.300.000 sampai dengan harga Rp 4.000.000, sesuai dengan tipe yang diinginkan," jelasnya.

Promo ini dibuka mulai tanggal 20 Februari 2016 sampai dengan 26 Februari 2016. Bagi anda yang tertarik membeli Smartphone Android dari Vivo, anda dapat langsung membelinya di outlet M98 Shop yang beralamat di Jalan MT Haryono Simpang Masjid Jamik Bengkulu dan outlet ini merupakan pihak yang bekerjasama dengan pihak smartphone Vivo.

"Tunggu apa lagi beli smartphone vivo sekarang juga di M98 Shop Simpang Masjid Jamik Bengkulu dan dapatkan gratis paket aksesoris lengkapnya hanya di outlet ini," ajak Ika. [Dhewy S.J]