Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ulurkan Tangan untuk Korban Kebakaran Kampung Bahari

IMG-20160131-00469BENGKULU, PB - Pemerintah berjanji memberi bantuan kepada para korban kebakaran di Kampung Bahari Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu, Minggu (31/01/2016).

Asisiten satu pemerintah Kota Hilman Fuadi mengatakan selain bantuan makanan pemerintah juga memberikan bantuan material pembangunan rumah sementara, berupa atap dan papan. Hal Itu dinilai berguna untuk keperluan sementara untuk meringankan beban korban musibah kebakaran.

"Kami akan berusaha melakukan yang terbaik untuk meringankan beban para korban," ujarnya saat berjalan diatas puing-puing bekas kebakaran.

Ia juga mengatakan, Pemda Bengkulu  akan terus memantau perkembangan situasi di lokasi tersebut untuk memastikan kebutuhan makanan para korban tercukupi setiap harinya.

"Ibu Patriana Sosialinda, Wakil Wali Kota Bengkulu tadi sudah memerintahkan kepada Dinas Sosial untuk mengatur pendistribusian bahan makanan di tempat musibah kebakaran agar setiap korban bisa memperoleh makanan dengan baik," ungkap Hilman.

Perhatian yang sama juga diungkapkan Camat Kampung Melayu, Rosminiarti bahwa kami akan membantu untuk meringankan kondisi warga kami yang berada sekitar 500 meter dari Pelabuhan Pulau Baai Bengkulu ini. Kami juga lagi menghitung berapa kerugian yang dialami oleh warga kami.

"Dalam peristiwa ini,  hanya satu   rumah warga yang hangus dilalap si jago merah. Bangunan yang terbakar umumnya berbentuk rumah  semi permanen. Dan kami siap untuk membantu warga korban musibah kebakaran,"tutupnya. [Siregar]

IMG-20160131-00490 IMG-20160131-00485