Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

RSUD Kota, Beri Layanan Terbaik

1BENGKULU, PB – Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Marjon mengajak aparatur RSUD Kota Bengkulu untuk memberikan layanan prima kepada masyarakat. Hal ini disampaikannya saat memberikan arahan kepada karyawan RSUD Kota Bengkulu dalam apel pagi, Kamis (14/1/2015) di Halaman RSUD Kota Bengkulu.

Baca juga: RSUD Kota Kian Berkibar dan Dua Gedung Baru Songsong Tiga Tahun RSUD Kota Bengkulu

Dalam arahan tersebut, Marjon mengajak dokter dan perawat serta karyawan RSUD Kota Bengkulu untuk menekankan sikap profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Mari kita bekerja secara profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ajaknya.

Sementara itu, Direktur RSUD Kota Bengkulu dr Lista Cerlyviera ketika diwawancarai dirinya dan jajarannya mengaku siap memberikan pelayanan terbaik. “Sesuai arahan Bapak Sekretaris Daerah tadi, kami selalu siap memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang berobat ke RSUD ini,” ujar dr Lista.

Perempuan yang murah senyum ini juga mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat Gedung RSUD Kota Bengkulu yang baru akan segera dioperasionalkan. “Kami sudah mengirim surat ke Bapak Sekretaris Daerah. Untuk semakin meningkatkan profesionalitas, kita perlu penambahan dokter dan perawat jika Gedung RSUD Kota yang baru mulai
beroperasi,” terang dr Lista. [rudra/bis]