Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

PNS Pemkot Tertib Administrasi

Sumber foto Humas Kota Bengkulu (3)BENGKULU, PB - Sistem pendataan ulang Pegawai Negeri Sipil (PNS) secara elektronik sudah mengemuka sejak pertengahan tahun ini. Bahkan proses registrasi sudah dilaksanakan selama bulan September 2015 lalu.

Bertempat di Gedung Aula SMKN 3 Kota Bengkulu Senin (16/11), Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bengkulu, Marjon, membuka sosialisasi terkait hal tersebut. Sejumlah verifikator SKPD di lingkup Pemerintahan Kota hadir mengikuti sosialisasi.

Dalam sambutannya, Sesda kota Marjon mengingatkan kepada seluruh PNS pemkot Bengkulu untuk melengkapi data kepegawaian. Hal ini untuk mempermudah pemutakhiran data yang diperlukan sepanjang proses E-PUPNS berlangsung.

“Jika lengkap jadi bisa mempermudah di dalam penertiban administrasi dimasing-masing instans dan mempermudah untuk berinovasi,” katanya.

Selain itu, diingatkan kembali akan inovasi Sesda Kota Bengkulu Desember 2015. Inovasi yang ditekankan adalah masalah Program pelayanan prima masyarakat.

Beberapa pelayanan yaang digaungkan antara lain pelayan pembuatan HO keliling dengan menggunakan mobil, pelayanan cek kesehatan ibu hamil keliling, pelayanan rumah sakit kota yang memberikan salon servis bagi pasien yang hendak pulang dari masa pengobatan dan penyembuhan.

Tantangan inovasi ini juga berlaku bagi para verifikator E-PUPNS di SKPD masing-masing. [rudra/rls/bis]