Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Tanda Tangan Dukungan dari Kaum Perempuan

RMBENGKULU, PB- Ratusan perempuan yang tergabung dalam Komunitas Perempuan Peduli Bengkulu (KPPB) menggalang tandatangan untuk mendukung pasangan nomor urut satu, Ridwan Mukti- Rohidin Mersyah disela-sela diskusi Publik di posko pemenangan RM Satu, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

Ketua KPPB Provinsi Bengkulu, Zamratul Aini mengatakan, sudah lama dirinya memperhatikan dan mempelajari  kedua pasangan calon kandidat yang bersaing dalam Pilgub Bengkulu. Dan pada akhirnya berketeguhan hati untuk mendukung pasangan Ridwan Mukti-Rohidin Mersyah.

"Sudah sejak lama kedua kandidat ini kami perhatikan dan pelajari lewat sosialisasi mereka. Setelah lama mempelajari akhirnya kami
menjatuhkan pilihan kepada pasangan Ridwan Mukti- Rohidin Mersyah dengan alasan pasangan ini memiliki pendidikan tinggi dan pengalaman memimpin," katanya kepada Pedoman Bengkulu.

Lanjutnya, kesadaran perempuan untuk ikut memilih dalam Pilgub Bengkulu akan menjadi alat berjuang agar persoalan-persoalan perempuan di Bengkulu mulai dari hulu hingga ke hilir bisa terselesaikan lewat kebijakan pro rakyat dan responsif gender.

"Kesadaran politik perempuan memang harus terus tumbuh dan berkembang, kami kumpul disini dalam rangka memperkenalkan calon kandidat yang akan kami dukung dengan harapan bisa membantu menyelesaikan persoalan-persoalan perempuan mulai dari hulu hingga ke hilir," ungkapnya. [muammarsyarif]