Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Khalid Agustin: Bangga Punya Senator yang Merakyat

[caption id="attachment_9537" align="alignleft" width="225"] Khalid Agustin[/caption]

LEBONG, PB - Ribuan masyarakat Kecamatan Amen memadati areal persawahan di Desa Nangai Tayau, Rabu (28/10/2015). Kecamatan Amen merupakan kecamatan kedelapan tempat Senator belia Riri Damayanti John Latief menunaikan nazarnya, memberikan satu unit motor di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Lebong.

Sedikit berbeda dengan pembagian-pembagian motor sebelumnya, kali ini silaturahmi Riri Damayanti John Latief bersama warga Lebong dihadiri oleh Penjabat Bupati Lebong, Khalid Agustin.

"Kita bangga memiliki Senator seperti Riri Damayanti John Latief yang gemar turun langsung ke rakyat, menyapa kita dan mendengarkan aspirasi kita," kata Khalid Agustin dihadapan ribuan warga Kecamatan Amen.

Khalid Agustin mengaku telah mengenal Riri Damayanti John Latief sejak lama. Ia tak pernah menyangka Riri Damayanti John Latief yang ia kenal dahulu jauh berbeda dengan saat ini.

"Dulu ananda kami Riri Damayanti John Latief ini saya kenal pendiam. Saya terkejut ia sekarang begitu lincah, berani dan senantiasa tampil anggun. Kita bersyukur Riri dapat mengharumkan nama Lebong di Indonesia," ucapnya.

Sementara Riri Damayanti John Latief dalam pemaparannya mengungkapkan, jalinan silaturahmi yang ia bangun dengan warga masyarakat Lebong akan senantiasa ia tingkatkan.

"Rakyat Lebong merupakan penyumbang terbesar suara ketika kami memberanikan diri tampil sebagai calon kandidat Senator. Keterpilihan kami membuktikan rakyat Lebong membutuhkan perubahan," sampai Riri.

Namun ia memastikan bahwa keterwakilannya sebagai anggota DPD RI bukan untuk warga Lebong saja. Dalam setiap kesempatan, Riri juga senantiasa mengunjungi kabupaten-kabupaten lainnya seperti Rejang Lebong, Kepahiang, Bengkulu Selatan, Kota Bengkulu dan daerah-daerah lainnya untuk menyerap aspirasi rakyat.

"Kita bahkan telah meluncurkan situs aspirasi dengan jaringan media sosial yang luas agar publik dapat menyampaikan aspirasinya secara langsung, tanpa harus bertatap muka. Sebagian besar aspirasi itu telah kami sampaikan kepada pemerintah pusat," demikian kata jebolan Universitas Indonesia ini.

Selain motor, Riri juga membagikan banyak hadiah menarik kepada setiap warga-warga desa yang ada di Kecamatan Amen. Sementara hadiah motor sendiri jatuh kepada Maypuspita Sari, warga Desa Desa Nangai Tayau.

"Saya senang, bersyukur dan terharu mendapatkan hadiah begini rupa dari Senator kami. Saya akan memberikan motor ini kepada anak saya agar dia dapat sekolah dan meraih prestasi-prestasi yang membanggakan. Agar ia bisa seperti Riri," ujar Maypuspita penuh haru. [RN]