Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sekwan Kota: Mari Disiplin, Tulus dan Ikhlas

Sekda dan Sekwan Berjabat TanganBENGKULU, PB - Sekretariat DPRD Kota Bengkulu, Rabu (30/9/2015), menggelar acara pisah sambut Sekretaris Dewan. Pisah sambut yang dikemas secara sederhana dan penuh keakraban tersebut dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Marjon yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dewan. Ikut hadir para pimpinan dan dewan kota serta para pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Bengkulu.

Dalam paparannya, Sekretaris Dewan Fachruddin Siregar berharap agar langkahnya dapat selalu didukung oleh seluruh pimpinan dan dewan kota serta para pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Bengkulu.

“Ditempat yang baru ini saya mohon bimbingan dan arahan serta kerjasama yang baik agar semua urusan pemerintahan kita dapat berjalan dengan baik pula,” kata Fachruddin pria berdarah batak ini.

Meskipun pisah sambut baru bisa dilakukan sekarang, sejak tiga bulan dilantik, lanjutnya, acara ini tidak mengurangi rasa kebersamaan di tengah banyaknya aktivitas dan rutinitas pekerjaan. Dirinya juga mengajak jajarannya untuk mengutamakan kedisiplinan di dalam menjalani pekerjaan.

“Mari kita disiplin, tulus dan ikhlas di dalam bekerja. Insya Allah tugas-tugas yang diamanahkan kepada kita dapat dijalankan dengan baik,” ajaknya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Marjon meyakini bahwa Fachruddin Siregar dapat menjalankan tugasnya sebagai Sekretaris DPRD Kota Bengkulu.

Diakhir acara juga dilakukan serah terima jabatan Ketua Darma Wanita Persatuan Sub Unit Sekretariat DPRD Kota Bengkulu. [rudra/bis]