Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Tingkatkan Layanan, Bank Bengkulu Jalin Kerja Sama dengan Polda Bengkulu

 

PedomanBengkulu.com – Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Bank Bengkulu dengan Kepolisian Daerah Bengkulu guna untuk mengoptimalkan layanan perbankan kepada seluruh lapisan masyarakat telah ditandatangani di Aula lantai 7 Bank Bengkulu, Senin (6/5). 


Penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini dalam rangka pemanfaatan produk dan jasa pelayanan perbankan untuk meningkatkan sinergi dan kemajuan perekonomian di Provinsi Bengkulu.


Perjanjian kerjasama tersebut ditandatangani Direktur Utama Bank Bengkulu Beni Harjono dan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya yang disaksikan langsung Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Serta dihadiri juga OJK Bengkulu, Bank Indonesia, BPK Bengkulu, Wakapolda Bengkulu, Perwakilan Kepala Pusat Keuangan POLRI, Kejati, beserta jajaran Komisaris dan Direksi Bank Bengkulu.


Pada acara penandatangan, Direktur Utama Bank Bengkulu, Beni Harjono, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepolisian Daerah Bengkulu atas terjalinnya kerjasama ini.


Terima kasih atas terjalinnya kerjasama ini, semoga dapat memberikan layanan secara maksimal bukan untuk lembaga kita saja, tapi juga untuk seluruh masyarakat Bengkulu,” ujar Beni.


Beni Harjono, menambahkan dalam kerjasama ini semoga dapat membawa potensi besar dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


Kami berharap Bank Bengkulu dan Polda Bengkulu dapat bersinergi dan berkolaborasi di berbagai bidang untuk kesejahteraan bersama demi dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.


Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, MH menyampaikan, hingga saat ini kerja sama dengan pemerintah daerah terus dilakukan. Bukan hanya di bidang keamanan namun juga di bidang sosial, karhutla dan covid, sekarang kerja sama di bidang keuangan.


“Kami sangat senang dan mendukung kerjasama di bidang keuangan dan pengelolaan keuangan antara Polda Bengkulu dengan Bank Bengkulu dalam rangka membangun Provinsi Bengkulu. Diharapkan kerjasama ini bisa ditingkatkan lagi ke depannya,” tegas Armed Wijaya.


Lebih lanjut, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mewakili Pemerintah Provinsi Bengkulu menyambut baik perjanjian kerja sama ini dan mengatakan hal tersebut merupakan langkah awal yang sangat baik. Dimana semua stakeholder dapat bekerja sama untuk memajukan Bengkulu dalam konteks perbankan.


"Hal ini merupakan nilai yang baik, karena seluruh produk jasa yang dilakukan BJB dapat dilakukan Bank Bengkulu dan dapat menciptakan sinergi yang sangat baik," tutupnya.(am)