Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Saatnya Tampil Makin Gaya Dan Berbeda Dengan Warna Terbaru dari Honda Vario 160

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Honda Vario 160 di tahun ini (2024), hadir dengan pilihan warna baru sehingga menambah kesan gagah dan elegan. Mengutip laman resmi Astra Honda Motor, 2 tipe Honda Vario 160 yakni CBS dan ABS kini mendapatkan warna Active Matte Blue untuk CBS dan Grande Matte Blue untuk ABS.

Selain itu Pada tipe ABS dan CBS Grande mendapatkan velg warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario agar lebih terlihat premium.

Pada tipe CBS disematkan desain striping baru dengan permainan garis tipis dan tajam berwarna terang agar terlihat semakin sporty.

Berikut pilihan warna Honda Vario 160 terbaru di 2024:

Honda Vario 160 CBS Active: Active Matte Red, Active Matte Black, dan Active Mate Blue.

Honda Vario 160 CBS Grande: Grande Matte White dan Grande Matte Black.

Honda Vario 160 ABS: Grande Matte Black, Grande Matte White, dan Grande Matte Blue.

Spesifikasi dan Fitur Honda Vario 160

Honda Vario 160 dibekali mesin berkapasitas 156,9 cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan. Motor ini bisa memuntahkan tenaga 11,3 kW (15,4 PS) di 8500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm di 7000 rpm.

PT AHM mengklaim Honda Vario 160 mencapai konsumsi bahan bakar 46,9 km/liter. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling Stop System dengan metode pengetesan WMTC (World-wide Motorcycle Test Cycle) EURO 3.

Honda Vario 160 mengaplikasikan teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Model ini mendapatkan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km.

Adapun sejumlah fitur unggulan yang tersemat pada Honda Vario 160, salah satunya Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system. Hal ini untuk memberikan keamanan ekstra agar motor tidak mudah dicuri.

Lalu, untuk Vario 160 tipe ABS dilengkapi fitur keselamatan Antilock-Braking System (ABS) dipadu dengan peranti rem cakram hidrolik 220 mm di depan dan belakang. Sementara tipe CBS menggunakan rem cakram hidrolik 190 mm di depan dan rem tromol di belakang.

Honda Vario 160 ini didukung dengan USB charger type A, sudah tersedia socket untuk melakukan pengisian daya tanpa perlu menggunakan tambahan adaptor. Oh ya, semua sistem pencahayaan telah menggunakan lampu LED, jadi terlihat lebih terang di malam hari.

Skuter matic sporty ini juga dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, sisa bahan bakar, indikator Smart Key, jam digital, fuel consumption, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, indikator ISS, dan indikator ABS pada tipe ABS.

Desain bodinya yang besar mampu memberikan kapasitas bagasi 18 liter, sehingga muat untuk meletakkan satu helm half face. Honda Vario 160 semakin memberikan ruang dengan tampilan desain flat deck dalam menemani aktivitas harian pengendara.

Tertarik untuk memboyong Vario 160?

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo menyampaikan, "Untuk pembelian Honda Vario 160 periode Mei 2024, cukup bayar Rp1,4 jutaan dengan angsuran hanya  Rp1,3 jutaan juga gratis cover smartkey," ujarnya.

Selain promo tersebut, Erick juga menyampaikan bahwa setiap pembelian skutik premium ini akan mendapatkan voucher service + gratis 4 kali oli.

"Ayo segera datangi dealer Astra Motor terdekat dan dapat promonya," tutup Erick.[KC06].