Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Teddy Bakal Calon Bupati Seluma Hari Ini Ambil Formulir Ke DPC Gelora, Gerindra dan PKB

PedomanBengkulu.com, Seluma - Hari ini perwakilan dari Teddy Rahman, SE, MM yang akan maju sebagai bakal calon Bupati Seluma periode 2024-2029 mendatang.

Zelig Ilham Hamka mewakili Teddy Rahman, beserta rombongan mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Seluma di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gelora, Partai Gerindra dan Partai PKB.

Zalig mengatakan bahwa, Hari ini ia beserta rombongannya mengambil formulir pendaftaran ketiga DPC partai, “kita akan mengambil formulir ke DPC partai gelora, Gerindra dan PKB, dan yang sudah kita kembalikan ada dua yakitu partai PDI dan partai PAN,” Sampai Zalig, senin 29 April 2024.

Binanto selaku Sekretaris DPD Partai Gelora Mengatakan, Hari ini tim dari Teddy Rahman mengambil formulir ke DPC Gelora dan mungkin secepatnya akan di kembalikan.

“Kemarin sudah ada tim dari Erwin yang mengambil formulir dan sudah di kembalikan, dan hari ini tim dari Teddy Rahman dan mungkin akan secepatnya mereka kembalikan juga,” sampainya.

Zetman selaku Ketua Penjaringan DPC partai Gerindra juga menambahkan, sudah ada dua tim perwakilan yang mengambil formulir ke partai Gerindra hingga saat ini.

“Sudah ada dua tim perwakilan yang sudah mengambil formulir perdaftaran yakitu tim Erwin dan tim Teddy, dan tahap selanjutnya kita akan melakukan perifikasi berkas,” Ujar Zetman.

Penulis: Rahmat