Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Didaftarkan Relawan, Nama Kopli Ansori Masuk Bursa Bacabup Demokrat Lebong

PedomanBengkulu.com, Lebong - Sejumlah masyarakat yang mengatasnamakan sebagai Relawan 12 Kopli Ansori, mendatangi Kantor DPC Demokrat Kabupaten Lebong. Kedatangan rombongan relawan perwakilan dari 12 kecamatan di Kabupaten Lebong tersebut, mengantarkan berkas dan secara resmi mendaftarkan Kopli Ansori, untuk masuk bursa bakal calon bupati (Bacabup) dari Partai Demokrat Lebong untuk Pilkada serentak 2024.

Penyerahan berkas Kopli Ansori sebagai Bacabup Lebong di tim penjaringan DPC Demokrat Lebong, merupakan langkah tim Relawan 12 menyatakan dukungan dan meminta Kopli Ansori, untuk tetap melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lebong, bukan di Kota Bengkulu. Hal tersebut disampaikan oleh ketua rombongan Relawan 12, Amir Mahmud disela penyerahan berkas Kopli Ansori di Sekretariat DPC Demokrat Lebong, Selasa (30/04/2024) siang.

"4 tahun periode pertama ini membuat Pak Kopli Ansori belum bisa maksimal bekerja untuk masyarakat Kabupaten Lebong. Apalagi dua tahun pertama pemerintahanya dilanda wabah Covid-19. Untuk itu kami sepakat untuk mendukung dan meminta Pak Kopli Ansori untuk tetap maju di Pilkada Lebong, agar cita-cita program Lebong Bahagia dan Sejahtera bisa mencapai hasil yang lebih maksimal," beber Amir.

Ditegaskan Amir, pihaknya sebagai relawan belum bisa melepaskan sosok Kopli Ansori untuk maju di Pilwalkot Bengkulu. Untuk itu, dari hasil rembukan sesama relawan, maka mereka mendaftarkan Kopli Ansori sebagai Bacabup Lebong di Partai Demokrat. Selain di Partai Demokrat, lanjut Amir, pihaknya juga sedang berkoordinasi dengan beberapa partai lain. 

"Untuk memaksimalkan semua program-program yang sudah disusun oleh Pemkab Lebong, kami yakin agar terwujud dengan memberikan kesempatan bagi Kopli Ansori untuk melanjutkan Bahagia dan Sejahtera jilid II," singkatnya.[spy]