Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sekda Pimpin Rapat Awal Pembentukan Panitia HUT Kabupaten Kaur ke-21

PedomanBengkulu.com, Kaur - Menyambut akan di laksanakan Perhelatan Akbar Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kaur Ke 21 tahun 2024 yang akan di laksanakan Di lapangan Merdeka Bintuhan pada setiap Tanggal 23 Mei itu Pemerintah Daerah Kabupaten pada Kamis(18-4-2024) melakukan Rapat Awal  Pembentukan Panitia HUT Kabupaten Kaur Ke 21.

Rapat awal yang di pimpin oleh Sekda Kaur Dr  Drs. Ersan Syahfiri MM hari itu lebih memaksimalkan dalam menentukan pengurusan panitia dengan tugas tugas nya serta mengisi petugas pada  seksi seksi kegiatan.

Pada kesempatan itu Sekda juga mengintruksikan agar dalam.pelaksanaan HUT kali ini supaya  panitia yang  di isi oleh Unsur pemerintah daerah kabupaten kaur itu dapat lebih menghormati tamu tamu undangan terutama Para tokoh masyarakat begitu juga dalam pelaksanaan hiburan rakyat supaya yang tampil itu lebih mengutamakan Masyarakat.

," Pada Perhelatan HUT kabupaten kaur kali ini kita pastikan akan di laksanakan di Lapangan Merdeka Bintuhan dan saya berharap lebih hidmat dan lebih meriah dengan lebih lebih menghormati tamu terutama Tamu dari tokoh masyarakat yang telah berjasa dan karena ini nanti ada pesta Rakyatala.twntu akan kita tampilkan hiburan dari rakyat misalnya Tampilan lagu lagu Daerah,"  Sekda Kaur Menjelaskan.

," Dengan sudah di tentukan nya pihak pihak yang terlibat dalam kegiatan ini maka saya berharap agar bertanggung jawab dengan tugas masing-masing karena sukses tidak nya kegiatan ini adalah tergantung kerja tim atau panitia," Sekda menambahkan.

Di ketahui pelaksanaan HUT Kabupaten Kaur ke 21 tahun 2024 ini akan di melaksanakan berbagai kegiatan di antaranya ada Upacara Bendera kemudian berbagai perlombaan olah raga serta malam puncak pesta Rakyat  yang akan di laksanakan pada Tanggal 23 Mei Malam.

Di akhir Rapat sekda juga mengintruksikan agar di laksanakan Rapat rapat lanjutan dengan pertemuan terakhir nanti akan di laksanakan pada tanggal 7 Mei 2024.

PANITIA PELAKSANA PERINGATAN HARI ULANG TAHUN

KABUPATEN KAUR KE XXI TAHUN 2024

Pembina : Bupati Kaur.

Penasehat : 1. Wakil Bupati Kaur;

2. Ketua DPRD Kabupaten Kaur;

3. Kapolres Kaur;

4. DANDIM 0408 Bengkulu Selatan – Kaur;

5. Kepala Kejaksaan Negeri Kaur

6. Ketua Pengadilan Bintuhan

7. DAN POS TNI-AL.

Ketua : Sekretaris Daerah Kabupaten Kaur.

Wakil Ketua 1 : Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda 

Kabupaten Kaur.

Wakil Ketua 2 : Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten 

Kaur.

Wakil Ketua 3 : Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Kaur.

Sekretaris : Kepala Badan Kebangsaan dan Politik Kabupaten Kaur.

Wakil Sekretaris : Kepala Bidang Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan 

Ketahanan Ekonomi, Sosial Budaya dan Agama Badan 

Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kaur.

Bendahara : Bendahara Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten 

Kaur.

Wakil Bendahara : Pembantu Bendahara Badan Kesatuan Bangsa