Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Masyarakat Luas Berterima Kasih Selesainya Pembangunan Jembatan Gantung Kepahyang

PedomanBengkulu.com - Akhirnya Jembatan Gantung Di Desa Kepahyang Kecamatan Luas Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu selesai juga pembangunan nya serta sudah mulai di manfaatkan oleh masyarakat.

Diketahui Jembatan yang dalam pembangunan nya menelan anggaran 2,8 Milyar dengan panjang 87 meter  ini memang sangat di tunggu selesai Pembangunan nya oleh masyarakat karena jembatan ini merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat terutama yang hendak menuju ke Kebun Dan sawah bagi masyarakat di kecamatan luas terutama bagi masyarakat di sekitar Desa Kepahyang.

Camat Kecamatan Luas Ujang Aswadi Spd melalui Pedoman Bengkulu.Com secara khusus menyampaikan bahwa mewakili Masyarakat Luas mengucapkan terima kasih atas selesai pembangunan jembatan tersebut.

," Alhamdulillah dan kami sangat berterima kasih sekali atas selesai dan di fungsikan nya kembali jembatan Gantung Desa Kepahyang dan selain daripada itu kami juga berharap kepada pemerintah daerah kabupaten kaur agar juga segera lakukan pembangunan tanah longsor di Desa Benua Ratu menuju ke Transos Luas," Ujang  Camat Kecamatan Luas mengatakan.

Sementara itu pihak pemerintah daerah kabupaten kaur dalam hal ini Dinas PUPR melalui Kepala Bidang Bina marga Lendrianto ST. Menjelaskan bahwa terkait Pembangunan jalan longsor yang ada di Kecamatan Luas di pastikan Tahun ini akan di bangun.

," Terkait Tanah longsor yang ada di kecamatan luas tepatnya jalan menuju ke Transos Luas segera kita proses pembangunan nya untuk itu kami sangat mengharapkan Dukungan dari masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan nya nanti," Lendrianto ST Mengatakan.(DS) (ADV)