Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

KPU Seluma Buka Lomba Desain Maskot Pilkada, Total Hadiah Jutaan Rupiah

PedomanBengkulu.com, Seluma - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma membuka pendaftaran lomba desain maskot Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang, untuk pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Seluma.

Untuk tema dari perlombakan maskot tersebut di pilkada kali ini mengangkat tema “benda bersejarah di kabupaten Seluma”.

"Untuk maskot, merupakan benda bersejarah yang ada di Kabupaten Seluma. Begitu nanti sudah ada pemenangnya maka desain maskot ini akan menjadi milik KPU Seluma yang selanjutnya akan digunakan dalam kepentingan Pilkada," sampai Hendri ketua KPU Seluma, 24 April 2024.

Pendaftaran dibuka sejak tanggal 23 April dan pengumpulan desain maskot Pilkada dari peserta lomba sampai tanggal 29 April 2024. Adapun total hadiah yang disediakan bagi pemenang sebesar belasan juta rupiah. Juara satu akan mendapatkan hadiah Rp 7 juta, juara dua Rp 5 juta, dan juara tiga Rp 3 juta. 

Adapun peserta yang berhak dan wajib mengikuti lomba adalah masyarakat umum (WNI) yang dibuktikan dengan identitas diri KTP/SIM/Kartu Mahasiswa/Pelajar atau identitas diri lainnya yang sah. 

"Kita membuka sayembara desain maskot Pilkada Seluma. Silakan masyarakat yang hendak ikut dapat mengirimkan hasil gambarnya ke email KPU Seluma dengan ketentuan berlaku," ujar Henri Arianda, Rabu 24 April 2024.

Perlu diketahui, karya yang terpilih menjadi pemenang mutlak menjadi hak milik KPU Kabupaten Seluma, dapat diubah dan disempurnakan sesuai kebutuhan dalam rangka menjadi media Sosialisasi selama tahapan Pilkada Serentak 2024 berlangsung hingga selesai. 

Penulis: Rahmat