Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

DJ Bobby Suryadi Bawa Nostalgia Stadium Ke Bengkulu

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Bersiaplah untuk menghidupkan kembali suasana Stadium dengan alunan nostalgia dari DJ Bobby Suryadi mengambil alih Black Rock “The Best Dining and Entertainment in Bengkulu” pada hari Minggu, 5 Mei 2024.

Black Rock, terletak di lantai dasar Mercure Bengkulu, menjanjikan malam tak terlupakan yang dipenuhi dengan ritme yang energik, dan suasana yang Kembali membawa kenangan ala Stadium. Terkenal dengan pengalaman bersantapnya yang luar biasa dan 
hiburan yang tak tertandingi, Black Rock mengundang para tamu untuk membenamkan diri dalam malam nostalgia dan energi yang semarak.

Dengan tiket mulai dari Rp 250.000 per orang, pengunjung tidak hanya akan disuguhi penampilan seru DJ Bobby Suryadi namun juga setiap pemesanan meja langsung mendapatkan 1 voucher kamar superior di Mercure Bengkulu.

Kursi tersedia terbatas, jadi jangan lewatkan kesempatan luar biasa ini untuk merasakan kenangan DJ Bobby Suryadi di Black Rock. Untuk mengamankan tempat Anda, pesan sekarang dengan menghubungi Adit di +62 813-6769-1965.

Bergabunglah bersama kami di Black Rock pada tanggal 5 Mei 2024, untuk malam penuh nostalgia ala Stadium yang tak terlupakan.[Rls]