Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Baru Satu Kandidiat Kembalikan Berkas Cabup ke Demokrat Lebong

PedomanBengkulu.com, Lebong -
H-1 penutupan pendaftaran penjaringan bakal Calon Bupati (Bacabup) Lebong dari Partai Demokrat Kabupaten Lebong, Senin (29/04/2024) sore, Sekretariat DPC Demokrat Lebong didatangi Romio Parnandes untuk mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Cabup Lebong. Kedatangan Romio Parnandes didampingi Istri disambut langsung Ketua DPC Demokrat Lebong Aswar, Sekretaris DPC Demokrat Lebong Rinto Putra Cahyo dan Ketua Tim Pansel Demokrat Lebong Nicolas Sixtin beserta jajaran.

Romio Parnandes merupakan salah satu dari 10 kandidat yang sudah mengambil formulir dan menjadi yang pertama mengembalikan berkas ke tim Pansel DPC Demokrat Lebong. Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Demokrat Lebong Aswar kepada PedomanBengkulu.com Senin (29/04/2024) sore.

"Romio Parnandes menjadi kandidat yang pertama mengembalikan berkas, setelah diperiksa tim Pansel semuanya berkasnya lengkap," ungkap Aswar.

Dikatakan Aswar, sesuai dengan hasil rapat tim Pansel Cakada DPC Demokrat Lebong dan juga hasil koordinasi dengan DPD Demokrat Provinsi Bengkulu, pihaknya memastikan tidak ada perpanjangan waktu pendaftaran.

"Besok (Selasa, 30/04/2024) merupakan hari terakhir, tidak ada perpanjangan masa pendaftaran. Ini sekaligus menegaskan bagi kandidiat yang serius ingin maju Pilkada Lebong, batas penyerahan berkas itu besok," bebernya.

Dijelaskan Aswar, ada pun 10 kandidat yang sudah mengambil formulir meliputi, Romio Parnandes, Kopli Ansori, Willian Bachtiar, Yesmenti, Roiyana, Azhari dan Nurtanio Wijaya. Sementara dari internal Kader Demokrat Lebong meliputi Aswar, Rinto Putra Cahyo dan Idrus Sani.

"Pada intinya kita partai terbuka untuk kandidat siapapun untuk ikut seleksi penjaringan Cabup maupun Cawabup Lebong dari Partai Demokrat Lebong," pungkasnya.[spy]