Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Review ZAYN Sirwal Shirat: Celana Sirwal Terbaik yang Nyaman dan Berkualitas

 


https://www.blibli.com/p/zayn-celana-sirwal-shirat-black/ps--ZAN-60030-00097?ds=ZAN-60030-00097-00001&source=MERCHANT_PAGE&sid=c0d23475f7953e7b&cnc=false&pickupPointCode=PP-3198088&pid1=ZAN-60030-00097&logistics=SAME_DAY&logistics=INSTANT&logistics=HOUR_DEL&logistics=SAME_DAY&logistics=INSTANT&logistics=HOUR_DEL

Busana Muslim merupakan salah satu tren fashion di Indonesia yang populer dan banyak dicari. Brand yang berkomitmen menghadirkan busana Muslim khusus pria, Zayn, menyediakan sederet model pakaian harian yang nyaman dengan material dan kualitas jahitan terbaik. Dengan desain khas bernuansa keislaman, pilihan warna menarik, dan harga yang terjangkau, Zayn menghadirkan produk berupa baju koko dan celana sirwal terbaik untuk Anda.

 

Review ZAYN Sirwal Shirat: Celana Sirwal Terbaik yang Nyaman dan Berkualitas

Jika Anda ingin mencari celana sirwal yang nyaman dan berkualitas untuk menyambut Ramadhan yang akan datang, Zayn adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, Zayn menyediakan banyak pilihan warna dan ukuran celana yang sesuai dengan karakter pria Indonesia. Berikut ini keunggulan produk sirwal dari brand Zayn:

1. Desain Keislaman

Sirwal adalah celana celana cingkrang yang memiliki desain mengadopsi budaya Timur Tengah dan Afrika Utara sehingga menampilkan ciri keislaman yang sangat kuat. Bagian bawah sengaja dibuat longgar, untuk memudahkan Anda saat berwudhu. Desain juga memadukan gaya modern sehingga Anda tampil lebih bergaya dalam balutan celana sirwal yang nyaman dan fungsional.

2. Bahan Premium

Material utama yang digunakan adalah katun, sangat cocok dengan kondisi cuaca di Indonesia. Sirwal Shirat Navy dan Shirat Black, menggunakan bahan cotton poly atau campuran katun dan polyester untuk memanfaatkan keunggulan dua jenis serat yang berbeda. Kombinasi tersebut juga membuat celana jadi tahan lama, adem, dan nyaman untuk pemakaian sehari-hari.

3. Celana Serbaguna

Zayn menawarkan celana sirwal terbaik sekaligus fleksibel yang bisa dipadupadankan dengan atasan kemeja atau koko. Celana ankle pants cocok untuk gaya busana aktivitas sehari-hari, beribadah, bersantai, atau hang out. Namun, Zayn tetap menghadirkan gaya formal pada produk sirwalnya, sehingga cocok juga untuk Anda pakai saat ke kantor atau menghadiri acara resmi. Celana fungsional ini tersedia dalam berbagai warna pilihan sesuai selera dan ukurannya juga lengkap, mulai S hingga XL.

4. Harga Bersahabat

Bob Hafiz Tri seorang YouTuber melalui kanalnya memberi ulasan positif terhadap produk sunnah clothing Zayn. Harga yang ditawarkan mulai Rp 69 ribuan, sangat terjangkau dan ramah di kantong untuk produk berkualitas yang nyaman, adem, dan tidak mudah kusut.

5. Perawatan Mudah

Produk celana sirwal Zayn sangat mudah dirawat. Anda hanya perlu mencuci dengan cara seperti biasa, namun hindari menjemur langsung di bawah sinar matahari agar warna tidak cepat pudar. Pastikan celana disimpan dengan cara digantung rapi. Perhatikan sirkulasi dan kelembaban lemari, serta pastikan lemari selalu dalam kondisi kering, agar celana tidak mudah berjamur dan cepat rusak.

Nah itulah keunggulan celana sirwal terbaik dari Zayn. Memakai produk sunnah clothing membuat Anda nyaman dalam beraktivitas sehari-hari. Produk ini bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui Zayn Official Store di Blibli.

Membeli produk Zayn melalui official store di Blibli memiliki banyak keuntungan. Anda mendapatkan produk yang terjamin keasliannya dan kualitasnya. Blibli juga menawarkan berbagai promosi seperti diskon dan cashback yang bisa menghemat dana belanja Anda.

Anda hanya perlu mengakses Blibli dari mana saja melalui aplikasi atau website, mencari produk yang Anda inginkan, dan menyelesaikan transaksinya. Blibli akan mengatur pengiriman dengan promo gratis ongkir tanpa minimum pesanan. Celana sirwal Zayn pilihan akan segera tiba di alamat rumah Anda.

Yuk, segera check out celana sirwal terbaik dari Zayn di Blibli sekarang juga!