Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Penandatanganan Perjanjian Kerja di DPK Provinsi Bengkulu

PedomanBengkulu.com - Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu, H. Nandar Munadi, S.Sos., M.Si, hadir sebagai pembina apel di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, Jum'at (23/02/24). 

Dalam kesempatan tersebut, beliau juga menyaksikan momen penting, yakni penandatanganan perjanjian kerja antara pejabat eselon III, eselon IV, dan subordinasi ASN di lingkungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya, Nandar menekankan pentingnya komitmen dari para pejabat yang terlibat untuk mengimplementasikan perjanjian kerja tersebut hingga tahun 2024. Beliau berharap perjanjian ini bukan sekadar formalitas, tetapi menjadi landasan komitmen untuk mencapai target yang telah ditetapkan hingga akhir tahun.

"Kami menginginkan komitmen sungguh-sungguh dari setiap pejabat, baik eselon III, eselon IV, maupun subordinasi ASN, untuk menjalankan tugas dengan penuh dedikasi sesuai dengan target yang telah ditetapkan oleh DPK Provinsi Bengkulu," ujar Nandar.

Penandatanganan perjanjian kerja ini juga merupakan bagian dari upaya DPK Provinsi Bengkulu untuk mencapai target yang telah disepakati dengan Gubernur Bengkulu. Nandar menegaskan bahwa tanpa dukungan penuh dari stakeholders DPK Provinsi Bengkulu, kepala dinas akan sulit untuk mencapai janji yang telah diberikan kepada gubernur.

"Kami mengharapkan dukungan dari seluruh jajaran DPK Provinsi Bengkulu untuk melaksanakan target sesuai dengan perjanjian yang telah dibuat. Ini adalah tanggung jawab bersama untuk mencapai kesuksesan," tambahnya.

Selain itu, Nandar juga memberikan dorongan semangat kepada seluruh jajaran Dinas Perpustakaan Daerah. Beliau menekankan pentingnya semangat untuk terus mendedikasikan diri kepada bangsa dan negara, serta bekerja dengan lebih baik untuk mencapai hasil yang optimal.

"Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, saya yakin kita dapat mencapai tujuan bersama untuk kemajuan Provinsi Bengkulu," kata  Nandar

Sementara itu Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, S.Pd, M.Pd, menyambut baik kehadiran Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu, Nandar, yang telah memimpin apel pagi di DPK Provinsi Bengkulu. H. Meri Sasdi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Nandar dalam memimpin apel pagi di DPK Provinsi Bengkulu.

"Kehadiran Bapak Nandar, kami termotivasi untuk mencapai kinerja dan dedikasi tinggi terhadap DPK Provinsi Bengkulu," ungkap H. Meri Sasdi.

Ditambahkan H. Meri Sasdi,  mengajak seluruh stakeholders, mulai dari ASN, Staf, Sub Koordinator, Kepala Bidang, hingga Kasi dan Subbag, untuk mempertahankan komitmen dan kekompakan yang selama ini telah terjaga.

"Tanpa komitmen dan kekompakan kita bersama, tidak akan mungkin mencapai kesuksesan. Mari kita jaga dan pertahankan semangat ini untuk kemajuan bersama Provinsi Bengkulu," pungkas H. Meri Sasdi.