Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

TK Bhayangkari 26 Sambangi DPK Provinsi

PedomanBengkulu.com - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu menyambut kunjungan TK Bhayangkari 26 Kota Bengkulu, yang membawa 32 anak-anak dan 10 guru pendamping dalam rangka kunjungan wisata edukasi ke Perpustakaan Provinsi Bengkulu.

Kepala Dinas H. Meri Sasdi, M.Pd, diwakili oleh Hj. Wardaniar, Sos., M.Pd, Kabid Deposit, Pengembangan Koleksi, Layanan, dan Pelestarian, memberikan sambutan dan arahan kepada anak-anak.

Dalam kunjungan tersebut, anak-anak diperkenalkan dengan berbagai layanan perpustakaan, mengajak mereka untuk memahami manfaat fasilitas perpustakaan, dan memberikan wawasan tentang isi perpustakaan.

Tujuan dari kunjungan ini adalah mengenalkan perpustakaan secara dekat kepada anak-anak didik, merangsang minat baca, dan mendukung perkembangan budaya literasi sejak dini.

Dengan harapan, kunjungan ini dapat meningkatkan motivasi belajar, memperluas pengetahuan, serta mendorong pertumbuhan minat baca anak-anak. Melalui kebiasaan positif membaca sejak dini, diharapkan dapat membangun karakter berbudaya yang kuat. [AM]