Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Jalin Konsolidasi, Hajah Leni dan PKPS Bengkulu Semakin Kompak

 


PedomanBengkulu.com, Bengkulu Utara - Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) periode 2024-2029 Nomor Urut 9 Hj Leni Haryati John Latief bersama Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Provinsi Bengkulu semakin hari semakin menampakkan kekompakkan.

Hal ini tampak dari berbagai konsolidasi daerah yang diikuti oleh Ketua Majelis Taklim Perempuan Pimpinan Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Bengkulu tersebut sebagaimana yang terlihat dalam kegiatan pengukuhan personalia Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKPS Kabupaten Bengkulu Utara, belum lama ini.

"Alhamdulillah masih bisa bersilaturahmi bersama keluarga dalam pertemuan pengukuhan ini. Dari sini insya Allah akan lahir gagasan yang positif untuk membangun Bengkulu. PKPS lahir dari semangat semacam ini," kata Hj Leni Haryati John Latief.

Lulusan Magister Administrasi Publik Universitas Bengkulu ini menjelaskan, selain menjadi organisasi kedaerahan yang mengikat para perantau, PKPS juga menjadi wadah bagi para anggotanya untuk menjunjung tinggi adat istiadat daerah.

"Insya Allah soliditas PKPS akan terjaga dengan senantiasa memberikan kebermanfaatan nyata kepada seluruh anggotanya, baik dalam keadaan suka maupun duka dan ke depan kegiatan-kegiatan akan dipenuhi dengan berbagai program," ujar Hj Leni Haryati John Latief.

Pembina Bundo Kanduang Provinsi Bengkulu ini menekankan, sebagai putri Pesisir Selatan yang dibesarkan di Bumi Merah Putih, ia senantiasa siap untuk bergandengan tangan memajukan PKPS dengan semangat kebersamaan dan persaudaraan.

"Seluruh warga Pesisir Selatan yang ada di Bengkulu adalah keluarga, bisa saling mengisi, saling bertukar pikiran, saling membantu. Kalau berjumpa masalah, selesaikan sama-sama. Yang sedih dihibur, saat gembira semua bersuka ria," demikian papar Hj Leni Haryati John Latief.

Untuk diketahui, kegiatan pengukuhan personalia DPD PKPS Kabupaten Bengkulu Utara periode jabatan 2023-2028 ini dihadiri Wakil Bupati Arie Septia Adinata. Kegiatan ini berlangsung di Universitas Ratu Samban, Kota Arga Makmur.

Dengan busana muslimah bernuansa oranye dan sarung yang dikalungkan pada leher bagi para bapak, pengukuhan personalia DPD PKPS Kabupaten Bengkulu Utara periode jabatan 2023-2028 ini mengangkat tema "Di Ma Bumi Dipijak Di Sinan Langik Di Junjuang". [AM]