Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Aktif di Tengah Masyarakat, Hajah Leni Dapat Dukungan Penuh dari Kelompok Pengajian

 


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Hajah Leni Haryati John Latief, SE. M.Si, Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) periode 2024-2029 Nomor Urut 9 dari Daerah Pemilihan Provinsi Bengkulu merupakan satu-satunya kandidat perempuan yang mewakili kelompok-kelompok pengajian.

Sebagai satu-satunya kandidat perempuan perwakilan kelompok-kelompok pengajian, tak heran, suara masyarakat yang mencintai amalan-amalan agama merapat kepada Hj Leni Haryati John Latief, baik dari kalangan organisasi-organisasi besar Islam, maupun kelompok yang terwadahi dalam majelis-mejelis taklim.

Sejak pencalonannya, perempuan dengan balutan jilbab oranye di kepala dan busana muslimah yang santun itu dengan cepat meroket menjadi simbol satu-satunya calon DPD RI dari Bengkulu yang solehah yang ketaatan kepada Allah subhanahu wa ta'ala dapat diharapkan oleh khalayak.

Kehadiran Hj Leni Haryati John Latief disambut dengan hangat oleh masyarakat yang ingin suara mereka sampai ke telinga pejabat dan menggerakkan hati pemerintah pusat untuk mengangkat martabat Bengkulu menjadi provinsi yang maju dan mandiri.

Hampir dimana-mana di Provinsi Bengkulu, masyarakat dengan sukarela menyatakan cinta kepada Hj Leni Haryati John Latief dan siap berpartisipasi untuk kemenangan Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Curup tersebut.

Tak kalah dari kalangan emak-emak yang tampaknya bakal menjadi lumbung suara terbesar Hj Leni Haryati John Latief selain kelompok-kelompok pengajian dan milenial, sebab, Pembina Bundo Kanduang Provinsi Bengkulu itu selalu aktif berbaur bersama "ras terkuat di bumi" ini.

Emak-emak itu punya militansi yang luar biasa dan inilah yang menjadi alasan bagi Hj Leni Haryati John Latief harus setia memberikan dukungan kepada majelis-mejelis taklim dan kelompok-kelompok pengajian di Provinsi Bengkulu ketika Allah berikan kesempatan kepadanya untuk mengemban amanah.

Apalagi Hj Leni Haryati John Latief sejak lama memang telah aktif berada di tengah-tengah masyarakat, berbaur bersama emak-emak dalam setiap momen suka dan duka, mendengar aspirasi mereka dan punya komitmen yang kuat membawa seluruh program kebaikan yang terdapat di pusat untuk Bengkulu.

Pemilihan umum yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024 kelak tampaknya bakal jadi pembuktian tentang dahsyatnya kekuatan majelis-mejelis taklim dan kelompok-kelompok pengajian terutama terhadap sosok yang dinilai paling tepat mengemban aspirasi mereka di kursi Senator. [Rudi Nurdiansyah/Warga Anggut Bawah Kota Bengkulu]