Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Suryatati Apresiasi Capres Anis Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Bengkulu

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (Caleg DPR RI) asal Provinsi Bengkulu, Suryatati, menyambut dengan apresiasi kunjungan Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan ke Provinsi Bengkulu pada Rabu, (6/12/2023). 

Kehadiran Anies merupakan bagian dari rangkaian kampanye Pilpres tahun 2024 yang tengah berlangsung.

Suryatati, yang merupakan Caleg dari partai Nasional Demokrasi (Nasdem) nomor urut 3, menyatakan kegembiraannya, karena Anies hadir untuk mendengarkan aspirasi dan memahami kebutuhan masyarakat Bengkulu.

Sebagai calon perwakilan rakyat yang berkomitmen pada kesejahteraan masyarakat, Perempuan dari keluarga Najamudin ini meneruskan aspirasi masyarakat Bengkulu terkait sejumlah masalah yang dihadapi, seperti, masalah kesehatan, kenaikan harga bahan pokok, pemerataan pendidikan, rendahnya gaji honorer, dan tingkat kemiskinan yang masih tinggi. Dimana dalam pandangan Suryatati, solusi atas masalah-masalah tersebut memerlukan perhatian khusus dan aksi nyata dari pemimpin yang terpilih nanti.

Suryatati berharap bahwa koalisi Perubahan yang dikomandoi oleh Anies Baswedan bersama Muhaimin Iskandar (AMIN) dapat memprioritaskan pembangunan yang berkeadilan dan mengedepankan kepentingan masyarakat. 

Termasuk dalam menyuarakan aspirasi masyarakat, Suryatati menekankan pentingnya pembangunan yang merata dan berfokus pada peningkatan kesejahteraan rakyat.

"Dengan pengalaman keluarga selama dua puluh tahun di kancah politik, akan berjuang bersama Capres dan Cawapres-nya (Anies-Muhaimin, red) bisa mewujudkan visi dan misi perubahan untuk daerah dan negeri," tegasnya. 

Diketahui, Capres Anies Baswedan dalam kunjungannya ke Bengkulu, menyapa masyarakat di Gedung Olahraga (GOR) Kota Bengkulu. 

Dalam kesempatan tersebut, Anies Baswedan menyampaikan visi dan misinya kepada masyarakat Bengkulu, dengan memberikan gambaran mengenai program-program yang akan dijalankan untuk meningkatkan kualitas hidup dan mengatasi permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat setempat.

Dengan itu harapan Suryatati dan masyarakat Bengkulu adalah terwujudnya kepemimpinan yang bertanggung jawab dan berdaya saing untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat, khususnya di Provinsi Bengkulu. 

Secara terpisah, untuk paravCaleg DPR RI dari parpol lainnya di Bengkulu, di masa kampanye ini kebanyakan memilih cara dor to dor. Hal itu dilakukan karena untuk kampanye dari Capres yang diusung parpol mereka, belum berkunjung ke Bengkulu.