Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sekretaris Daerah Ingatkan Setiap Perangkat Daerah Mendekati Akhir Tahun

PedomanBengkulu.com, Mukomuko - 
Dalam pelaksanaan program pembangunan di setiap perangkat daerah, diminta untuk lebih menggenjot lagi kegiatannya menjelang akhir tahun ini, dan jangan sampai ada yang terbengkalai, Jum'at (15/12/2023).

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Dr.Abdiyanto SH,mengingatkan setiap perangkat Daerah jangan sampai ada program pembangunan tahun 2023 yang terbengkalai, terutama sekali program pembangunan fisik.

Sejalan dengan percepatan program dan kegiatan, ia juga mengingatkan kepada kepala perangkat daerah agar juga melaporkan capaian semua kegiatan secara berkelanjutan.

"Tujuannya agar berbagai persoalan dan kendala yang dihadapi di lapangan bisa dideteksi secara dini. Semua kegiatan yang dilakukan bisa pula diselesaikan secara cepat dan tepat. 

Oleh karena itu, kepada seluruh perangkat daerah diingatkan agar tidak lalai dalam pelaksanaan program, dan kegiatan yang dilakukan karena menyangkut pada capaian kinerja kepala daerah.

Dia juga mengingatkan supaya semua kegiatan juga harus rutin disampaikan laporan realisasinya ke Bagian Administrasi Pembangunan (AP) sekretariat daerah, supaya realisasi dan capaian kegiatan bisa terlihat.

"Jika ada kendala dan persoalan, segera diselesaikan tanpa mengulur-ulur waktu agar program yang dilaksanakan tuntas sesuai target. Pimpinan OPD harus turun ke lapangan memantau pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang dilakukan ke lapangan untuk melihat progres dan penyelesaian kendala bila ditemukan," tutupnya..