Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dibangun, Warga Jalan Burniat Gunung Alam Sumringah

PedomanBengkulu.com  -  Warga jalan Burniat Kelurahan gunung alam Kabupaten Bengkulu Utara, akhirnya dapat tersenyum sumringah, usai jalan lingkungan tuntas di bangun oleh Pemerintah Kabupaten BU melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR).

Perbaikan atas kerusakan jalan yang telah dinanti-nanti sejak 10 tahun lamanya ini, kini telah dapat dinikmati oleh warga setempat, usai pembangunan jalan tuntas dikerjakan.

isampaikan oleh salah satu warga setempat, adanya perbaikan jalan lingkungan tersebut, telah lama di nanti oleh warga. Impian jalan mulus, kini sudah dapat dirasakan oleh warga yang menetap di sekitar jalan Burniat ini.

"Setelah penantian panjang, akhirnya jalan di wilayah kami saat ini sudah sangat mulus. Tentunya ucapan terimakasih kami sampaikan kepada pemerintah melalui DPUPR yang telah mengalokasikan anggaran pembangunan. Sehingga jalan mulus ini dapat kami nikmati." Singkat Z. Akimin yang di mintai tanggapan atas pembangunan.

Untuk diketahui, jalan sepanjang kurang lebih 600 meter ini, dibangun dengan kualitas jalan hotmix oleh Pemerintah Kabupaten BU melalui DPUPR BU. (AM)