Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

PT Rodateknindo Purajaya Ucapkan Selamat HUT Provinsi Bengkulu ke 55

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Keluarga besar PT Rodateknindo Purajaya mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Bengkulu yang ke 55 Tahun. 

Direktur Utama PT Rodateknindo Purajaya, Ir. Purwanto mengatakan, HUT Ptovinsi Bengkulu ke 55 merupakan momentum untuk terus memberikan manfaat dan maslahat bagi masyarakatnya. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bahu membahu dan bergotong royong untuk terus berkarya demi terwujudnya Bengkulu yang bahagia dan sejahtera. 

"Selamat Hari Ulang Tahun Provinsi Bengkulu ke-55, Terus Berkarya untuk Bengkulu Sejahtera," kata Purwanto, Jumat (17/11/2023). 

Data terhimpun, perayaan HUT Provinsi Bengkulu ke-55 dilaksanakan dengan meriah. Kegiatan itu meliputi acara kemasyarakatan, sosial ekonomi, olahraga, pembangunan daerah, serta berbagai jenis lomba menarik lainnya yang melibatkan banyak pihak.

Diantaranya lomba futsal, KPID award, pagelaran budaya, upacara, sidang paripurna, malam syukuran dan ramah tamah. Selain itu juga ada dialog bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Bengkulu dengan tema semangat kolaborasi menuju Bengkulu sejahtera.