Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pelepasan Atlet Taekwondo oleh Sekda Dalam Rangka Open Turnamen Bengkulu Selatan

Pedomanbengkulu.com, Mukomuko - Sekretaris Daerah (Sekda) Mukomuko,  Abdiyanto melepas Atlet Taekwondo  yang akan mengikuti Open Turnamen Bengkulu Selatan Cup ll di Halaman Kantor Bupati Mukomuko, Kamis (10 November 2023).

Kegiatan pelepasan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Abdiyanto, Staf alih, Perwakilan Koni, Lurah Koto Jaya dan orang tua atlet.

Sekretaris Daerah Abdiyanto melalui Staff Alih Ansori menyampaikan harapannya agar para atlet dan perwakilan pelatih dapat menjaga nama baik Kampung Sakti Rantau Batuah  itu yang paling utama serta apapun yang diberikan pemerintah daerah itu lah yang bisa kita berikan.

Saya mewakili pak sekda, sambung Ansori, berjanji akan selalu mendukung pembinaan olahraga, khususnya Taekwondo di Mukomuko mencetak atlet atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama daerah.

Sementara itu Aldo selaku pelatih mengatakan sangat berterima kasih atas pelepasan ini serta bantuan yang diberikan oleh pemerintah daerah serta Camat dan Kades yang telah mendukung kami untuk bisa bertanding di Open Turnamen di Bengkulu Selatan Cup ll. "Insyaallah kami akan membawa emas untuk Kabupaten Mukomuko ini. Walapaun perwakilan Disparpora tidak hadir dalam pelepasan kami tidak masalah yang terpenting kami dilepas oleh Sekretaris Daerah," tutupnya. (ADV/Angga)