Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

DPK Provinsi Perkenalkan Kegiatan Story Telling pada Siswa PAUD Al- Fattah

PedomanBengkulu.com - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu pada Jumat, 10 November 2023 menerima kunjungan dari PAUD Al-Fattah dan mengadakan kegiatan Story Telling yang diadakan di Ruangan Anak DPK Provinsi Bengkulu.

Kegiatan Story Telling ini dalam rangka meningkatkan minat baca pada Pendidikan Anak Usia Dini di PAUD Al-Fattah, dengan jumlah siswa dan siswi 65 orang serta 7 orang guru pendamping.

Kepala Dinas DPK Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M.Pd., melalui Kabid Deposit Pengembangan Koleksi Pelestarian dan Layanan DPK Provinsi Bengkulu Wardaniar mengatakan, pengenalan Story Telling pada anak usia dini merupakan suatu kegiatan yang mempermudah daya tangkap anak meningkatkan wawasan pengetahuan.
“Story telling ini merupakan kegiatan yang berkaitan dengan menceritakan sebuah cerita untuk satu atau lebih pendengar, biasanya anak-anak ini jika dìceritakan sesuatu cepat tangkap maka dari itu lebih baik dengan story telling” kata Wardaniar, Jumat (10/11/20023).

Kegiatan Story Telling ini hasil kerjasama DPK Provinsi Bengkulu bersama BETV dan Kampung Dongeng Rafflesia Bengkulu. (AM)