Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dewan Herizal Tampung Aspirasi Terkait Bangunan Sekolah yang Nyaris Ambruk

PedomanBengkulu.com -  Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Herizal Apriansyah menggelar kegiatan jaringan aspirasi di Aula kantor Camat Curup Selatan, Jumat (24/11/2023).

Kegiatan aspirasi ini dihadiri oleh warga Desa Turan Baru Kecamatan Curup Selatan yang menyampaikan aspirasi perihal kondisi gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN) 36 yang sudah memprihatinkan dan hampir ambruk namun belum mendapatkan perhatian dari pemerintah.

Salah satu warga Desa Turan Baru, Firangga menyampaikan keluhannya terkait kondisi gedung sekolah yang hampir ambruk.

“ kondisi sekolah ini sudah lama buruk kami meminta bantuan pembangunan gedung sekolah dan pembangunan Pelapis tebing di lingkungan sekolah tersebut,” ujar Firangga.

Firangga menekankan bahwa sekolah tersebut merupakan sekolah bupati Rejang Lebong  namun hingga saat ini belum mendapatkan bantuan pembangunan.

Herizal Apriansyah menanggapi keluhan tersebut dengan menyatakan bahwa kewenangan pembangunan sekolah ada di tangan pemerintah Kabupaten Rejang Lebong.

“ Untuk pembangunan sekolah ini ranahnya ada di pemerintah Kabupaten Rejang Lebong saya meminta agar keluhan ini disampaikan kepada dinas pendidikan dan kebudayaan Rejang Lebong beserta dengan proposal,” kata Herizal.

Herizal minta sampaikan kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Rejang Lebong beserta proposal agar dapat segera ditindak lanjuti terutama mengingat kondisi sekolah yang sudah hampir ambruk.

“ kita minta untuk dapat ditindak lanjuti segera apalagi pengakuan dari masyarakat sekolah itu sudah mau roboh” tutup Herizal. (Rls)