Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Mukomuko Hadiri Penyerahan Bantuan Sosial dari Kementerian Bersama Komisi Vlll DPR RI

PedomanBengkulu.com, Mukomuko - Anggota Komisi Vlll DPR RI Mohammad Saleh Penyerahan Bantuan Sosial bersama Kementerian Sosial Republik Indonesia dengan dibagikan kepada 120 penerima manfaat berupa sembako. Kegiatan itu berlangsung di Aula Bappelitbangda, Rabu (15/11/2023).

Adapun penyerahan bantuan ini dilaksanakan bersamaan dengan kunjungan kerja (Kunker) anggota Komisi VIII DPR RI Mohamad Soleh,Bupati Mukomuko H.Sapuan SE,MM,Ketua DPRD Ali Saftaini,SE, Asisten l, OPD lingkup Kabupaten Mukomuko.

Sangat bersyukur atas kehadiran Anggota komisi Vlll Mohamad Soleh dikabupaten Mukomuko tahun ini Kementerian Sosial merealisasikan program bantuan sosial untuk membantu masyarakat Kabupaten Mukomuko. Harapan kita, program bantuan serupa kembali mengalir untuk tahun-tahun berikutnya,’’ ungkap Orang nomor Satu dikabupaten Mukomuko.

"Tahun ini Kementerian Sosial merealisasikan program bantuan sosial untuk membantu masyarakat Kabupaten Mukomuko. Harapan kita, program bantuan serupa kembali mengalir untuk tahun-tahun berikutnya,’’ ungkap Bupati Sapuan.

Perlu diketahui, bantuan asistensi rehabilitasi sosial (Atensi)  dan Program Keluarga Harapan (PKH) serta Yatim Piatu (Yapi) Kementerian Sosial (Kemensos) RI yang disalurkan untuk Kabupaten Mukomuko pada Rabu, 15 November kemarin, dengan total anggaran senilai Rp18,4 miliar.

Bantuan berupa barang, sembako dan lainnya ini diserahterimakan kepada 305 Keluarga Penerima Manfaat dari sejumlah wilayah kecamatan di Kabupaten Mukomuko. (ADV/Angga)