Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Hadiri Peringatan HUT PGRI ke-78

PedomanBengkulu.com, Mukomuko - Bupati H Sapuan SE,MM,AK,CPA menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tahun 2023 dikelurahan Bandaratu Kabupaten Mukomuko, Rabu (15/11/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Oleh bupati Mukomuko ,H Sapuan SE,MM ,Ketua DPRD Ali Saftaini, Ketua PGRI serta Guru dan tamu undangan.

Hall ini disampaikan Bupati Mukomuko H Sapuan mengatakan Guru adalah pahlawan Tanpa jasa yang mendidikan Anak-anak kita dari tidak tau menjadi tau ,Guru juga merupakan garda terdepan dalam mewujudkan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) anak negeri. Organisasi PGRI adalah mitra terbaik pemerintah dalam mendukung kemajuan pendidikan.

Guru melahirkan orang-orang cerdas, orang hebat. Guru ujung tombak pemerintah dalam mewujudkan pembangunan sumber daya manusia. Di samping itu, ada organisasi PGRI, yang senantiasa menjadi mitra terbaik pemerintah dalam mewujudkan pembangunan pendidikan bermutu dan berkualitas,’’ ungkap Bupati Sapuan.  

Bupati Mukomuko, H. Sapuan berharap "Momentum peringatan HUT PGRI tahun ini, ia berharap dapat dimaknai sebagai momentum untuk berbenah ke arah yang lebih baik lagi. Baik dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan maupun kompetensi para guru selaku tenaga pendidik," tutupnya. (ADV/Angga)