Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bersama Awak Media, Pejabat WaliKota Gelar 'Coffee Morning'

PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu – Dalam menjalin sinergi dan kolaborasi dengan awak media, Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu Arif Gunadi, mengadakan Coffee Morning yang dilaksanakan di Balai Merah Putih, Betungan, Kota Bengkulu, Rabu (25/10/2023).

Dalam kesempatan ini, Pj Walikota Arif Gunadi mengatakan, media sebagai mitra dari pemerintah dalam hal ini menyampaikan berbagai program dari pemerintah kota (pemkot) kepada masyarakat, baik itu media cetak, elektronik maupun online.

“Saya berkomitmen akan melanjutkan program-program yang bagus dari Walikota Bengkulu terdahulu, Helmi Hasan seperti nomor kontak Walikota yang dapat diakses masyarakat maka Pj pun memberikan nomor kontaknya agar dapat diakses oleh masyarakat,” kata Arif Gunadi.

Kemudian disampaikan Arif Gunadi, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dari sinergi antara Pemkot Bengkulu dengan media yang ada di Bengkulu.

“Kita akan lakukan kegiatan seperti ini secara berkesinambungan ke depan untuk terus bersinergi dengan media dan saya berharap media dapat selalu menyampaikan informasi yang baik kepada masyarakat,” ujar Arif Gunadi.

Hal senada diungkapkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Bengkulu, Gita Gama dimana pihaknya akan merangkul media untuk dapat bersinergi menyebarluaskan program-program dari Pemkot Bengkulu.

“Semoga ke depan dapat terus bersinergi dan berkolaborasi dengan media dan tadi sudah disampaikan oleh pak Pj Walikota untuk dapat merangkul media,” ungkap Gita.

Hadir dalam kegiatan Coffee Morning ini, unsur Forkopimda, wartawan dari berbagai media baik cetak, elektronik dan Online. [Rls]