Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Servis Motor Honda di AHASS, Ada Potongan Harga Hingga Gratis Oli dan Busi

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Menyemarakkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, Astra Motor Bengkulu melalui jaringan bengkel resmi AHASS memberikan promo berupa potongan biaya servis lengkap gratis oli mesin hanya Rp89 ribu. 

Selain itu, AHASS juga memberikan biaya servis hemat gratis oli gardan atau busi hanya Rp30 ribu. 

Menurut Rangga Noviar, Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu, pihaknya membuat program ini dengan tujuan agar dapat mendorong minat konsumen pengguna sepeda motor Honda untuk tetap memperhatikan kondisi mesin dengan rutin melakukan perawatan berkala di bengkel resmi AHASS.

"Selain memiliki tenaga mekanik yang terlatih dan handal, kami juga memastikan setiap sparepart yang digunakan merupakan suku cadang asli Honda dan juga untuk penggantian oli menggunakan AHM Oil agar mesin terus awet dan bertenaga," kata Rangga. 

Lebih lanjut, promo servis ini diberikan kepada semua pengguna sepeda motor Honda dan dapat dipilih sesuai dengan kebutuhannya.

"Segera datangi AHASS terdekat dan manfaatkan aplikasi MotorkuX yang dapat diunduh di playstore maupun appstore untuk booking servis," pungkasnya.[KC06]