Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ketua DPRD Mukomuko Menghadiri Rapat Pembahasan HUT RI ke 78

Pedomanbengkulu.com, Mukomuko - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mukomuko Menghadiri Rapat  Menjelang memperingati Hari lahir Republik Indonesia Ke-78, bersama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko menggelar rapat persiapan di Ruang Rapat Bupati, Selasa (1/8/2023).

Dalam Rapat tersebut dihadiri Ke wakil Bupati Mukomuko Wasri, Ketua DPRD Ali Saftaini, Sekretaris Daerah, Kepala OPD dan Camat.

Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko Ali Saftaini mengatakan "Kegiatan Rapat tersebut untuk menyambut HUT Republik Indonesia ke -78 karena sebelum memperingati ke-78 pemerintah bersama DPRD merancang kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan," ungkapnya Ali.

Serta kami juga mengajak seluruh stakeholder untuk bisa mensosialisasikan kepada masyarakat untuk bisa memasang bendera merah putih ke halaman rumah masing masing demi menjujung tinggi Hari lahir Republik Indonesia ini.

“Mudah-mudahan apa yang telah kita rencanakan dapat sesuai dengan pelaksanaan nanti, dan semoga mendapat ridha dan perlindungan oleh Allah SWT, semoga tidak ada suatu kendala apapun pada saat pelaksanaan nanti,” harapnya.

Dengan momentum peringatan HUT RI Ke-78 ini, akan semakin menumbuhkan rasa kecintaan terhadap tanah air. "Dengan menggelar berbagai macam perlombaan, akan menjadikan rasa kebersamaan semakin tinggi serta nasionalisme terhadap NKRI semakin kokoh," tutupnya. (ADV/Angga)