Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Peringatan HUT Bhayangkara-77 Digelar Polresta Bengkulu Dengan Doa Bersama Lintas Agama

PedomanBengkulu.com, Bengkulu –Menyambut HUT Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli (hari ini, red), Polresta Bengkulu menggelar Doa Bersama Lintas Agama, Sabtu (01/07/23).

Doa Bersama berlangsung di lokasi Situs Sejarah / Cagar Budaya Makam Sentot Alibasyah, Kelurahan Bajak Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu.

Kegiatan Doa Bersama ini diselenggarakan dengan mengusung tema Merajut Nasionalisme dan Toleransi Beragama Guna Merawat Kebhinekaan Dalam Bingkai Persatuan dan Kesatuan Bangsa Untuk Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Acara Doa Bersama dihadiri tamu undangan yakni dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu, perwakilan instansi, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi kemasyarakatan hingga para pemuda yang ada di Kota Bengkulu.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H yang hadir turut didampingi oleh seluruh PJU dan personel Polresta Bengkulu.

Dalam sambutannya Kapolresta Bengkulu mengatakan, melalui Doa Bersama Lintas Agama ini, diharapkan dapat membawa Polri khususnya Polresta Bengkulu menjadi lebih baik lagi dalam menghadapi berbagai tantangan, terlebih, di tahun politik menjelang Pemilu 2024 ini, Polresta Bengkulu akan selalu siaga menghadapi berbagai tahapan dan kerawanan Kamtibmas.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya Doa Bersama Lintas Agama ini,mudah-mudahan bisa menjadi momentum Hari Bhayangkara 77 ini menjadi renungan dan introspeksi anggota Polri menjadi lebih baik, ” ucap Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H.

Para undangan yang hadir juga mendengarkan pidato dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara Vicon langsung dari Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta Pusat.

Dan para tokoh masing-masing agama yang hadir juga memberikan yg ceramah serta memimpin doa. Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama ini merupakan rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. (rls)