Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Makin Hits Makin Eksis Bersama Honda Genio

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Honda Genio menjadi skutik yang semakin hits di kalangan generasi muda sekarang. Mengusung tampilan modern retro, Honda Genio dipasarkan dalam dua tipe, yakni tipe CBS dan CBS-ISS.

Urusan harga, Honda Genio nyaris setara dengan Honda BeAT. Yakni, seharga Rp 19.965.000 untuk tipe CBS dan Rp 20.605.000 untuk tipe CBS-ISS (OTR Bengkulu Juli 2023).

Erick Winardi Kusumo, Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu menyebutkan, berkendara dengan Honda Genio dijamin semakin eksis dengan pilihan warna Fabulous Matte Blue (CBS-ISS), Fabulous Matte Brown (CBS-ISS), Fabulous Matte Black (CBS-ISS), Radiant Red Black (CBS), Radiant Black (CBS), dan Radiant Brown Black (CBS).

"Konsumen wajib mengetahui kalau Honda Genio terdapat Power Charger di rak depan. Sehingaa saat mau ngecharge jadi lebih mudah dan bisa ngeksis dimana saja," sebut Erick.

Lalu, Honda Genio juga terdapat fitur baru Ban dan Velg 12 inci dilengkapi ban tubeless yang menambah keamanan dan kenyamanan sehingga tetap stabil dalam berkendara.

Bukan hanya itu saja, konsumen juga harus tahu kalau beberapa fitur New Honda Genio tampil dengan desain baru yang lebih unik.

Yaitu lampu depan LED, sentuhan modern dengan dimensi compact, memberikan penerangan yang maksimum saat berkendara di segala kondisi.

Panel Meter Digital dengan Eco Indicator, menjadi lebih informatif dan akurat dengan speedmeter, odometer, fuel meter, eco indicator, dan logo Genio yang menyala. Pengaman Kunci Kontak dengan tombol pembuka jok, mengurangi resiko pencurian dan kemudahan membuka U-Box hanya dengan menekan tombol.

Bagasi Luas 14 Liter, yang mampu memuat banyak barang bawaan Honda Lovers.

“Bukan hanya desain yang semakin modern, tapi fiturnya juga semakin canggih dan kerenn,” lanjutnya.

New Honda Genio semakin lincah dan gesit karena menggunakan rangka baru enchanced Smart Architecture Frame (eSAF) dan perjalanan Honda Lovers akan menjadi lebih seru karena New Honda Genio terdapat mesin generasi baru enchanced Smart Power (eSP) 110cc serta New Honda Genio terbukti irit 59,1 km/l.

"Astra Motor Bengkulu menawarkan diskon senilai Rp75 ribu perbulan serta bonus gratis cicilan 1 kali untuk pembelian Honda Genio periode Juli 2023 melalui promo JUTAWAN. Jadi, silahkan kunjungi dealer Astra Motor terdekat untuk pemesanan," tutup Erick. (KC06)