Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sekda Sampaikan Capaian Keberhasilan Pemkot Pada Pertanggungjawaban APBD 2022

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Walikota Bengkulu diwakili Sekda Arif Gunadi menjawab pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Bengkulu tentang penyampaian pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kota Bengkulu tahun Anggaran 2022.

Berlangsung di ruang Ratu Agung, kantor DPRD, Selasa sore (27/6). Pemimpin paripurna Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto didampingi Wakil Ketua I Marliadi dan Wakil Ketua II Alamsyah mengatakan paripurna pandangan umum fraksi- fraksi DPRD telah dilaksanakan dengan menyampaikan argumen, tanggapan dan saran-saran untuk pembangunan Kota Bengkulu ke depannya.

Atas hal ini, Arif mengucapkan terima kasih kepada para fraksi yang telah menyampaikan pandangan umum terhadap pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kota Bengkulu tahun Anggaran 2022.

“Atas nama Pemerintah Kota Bengkulu, kami ucapkan terimakasih dan mengapresiasi masukan dan saran para fraksi. Ini sangat berharga dan akan menjadi perhatian Pemkot di waktu yang akan datang untuk lebih baik lagi,” ucap Arif.

Kemudian, Arif juga mengucapkan terima kasih kepada para fraksi yang mengucapkan selamat atas penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2022.

Yang mana raihan predikat Opini WTP ini merupakan ke lima kalinya yang diraih secara berturut-turut, sejak tahun 2018, 2019, 2020, 2021, 2022. Selain itu, Sekda dalam kesempatan ini juga menyampaikan beberapa capaian program keberhasilan Pemkot Bengkulu di tahun 2022.

“Kami juga ucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap fraksi PAN, PKS dan lainnya yang turut menyampaikan selamat atas capaian Opini WTP Pemkot dari BPK,” pungkasnya. (rls)