Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dapat Sapi Kurban, Masyarakat Rasakan Hadirnya Pemkot di Momen Iduladha

PedomanBengkulu.com, Bengkulu– Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menyalurkan se-ekor sapi kurban kepada masyarakat, dalam hal ini Organisasi Ikatan Keluarga Besar Kabupaten Mukomuko (IKBKM) Provinsi Bengkulu.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Kadis Kominfo diwakili Kepala Bidang Penyelenggaraan Egovernment Herliani dan Kepala Seksi Statistik Nugroho Tri Putra kepada perwakilan IKBKM Alias Sakbadi, Jumat (30/6).

Saat penyerahan, Perwakilan IKBKM Alias Sakbadi mengucapkan terima kasih atas penyaluran hewan kurban dari Pemkot kepada IKBKM.

“Selaku perwakilan IKBKM, saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Walikota, Wawali, Kadis Kominfo dan jajaran atas bantuan sapi kurbannya. Insya allah pemotongan akan dilakukan besok dan disalurkan ke yayasan cedik Mukomuko,” ucap Alias.

Disaat bersamaan, Kepala Bidang Penyelenggaraan Egovernment Herliani mengucapkan syukur atas penyaluran hewan kurban dari Dinas Kominfo kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, penyaluran hewan kurban telah dilaksanakan dan insya allah penyembelihannya dilakukan besok. Terkait kurban, kita bersyukur Dinas Kominfo terus ambil bagian dalam menyukseskan program Pemkot Bengkulu di momen iduladha ini,” ungkap Herliani.

Herliani berharap, penyaluran hewan kurban dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan tentunya masyarakat merasakan hadirnya pemerintah di hari baik ini (iduladha). (rls)