Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

SMA 10 Gelar Perpisahan Disambutkan dengan Tarian dari Siswa

Pedomanbengkulu.com-Mukomuko
Sekolah Menengah atas (SMA )Negeri 10 Kabupaten Mukomuko menggelar perpisahan bagi siswa siswi kelas  XIl. Acara perpisahan yang merupakan tradisi tahunan setiap menjelang akhir tahun Adanya penampilan Tarian Persembahan  dari siswa SMA 10 menambah kemeriahan suasana acara.Rabu (18/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Cadin Harman,Kepala sekolah ,ketua komite,wali murid,siswa SMA 10 berserta kepala desa.

Kepala sekolah Nurhakim Mengatakan 
Sangat berharap, anak-anak yang akan lulus agar dapat mengamalkan ilmu yang telah ditempuh selama Tiga Tahun di Sma 10 kabupaten Mukomuko ini. 

Ia menyampaikan pesan kepada seluruh siswa Kelas XII agar meneruskan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan kompetensi dan cita citanya.

“Menuntut ilmu jangan sampai berhenti sampai disini, karena persaingan di masa mendatang tidak hanya menghandalkan skill,  juga ijazah formal dari  suatu lembaga pendidikan”. Harap Nurhakim 

Tidak hanya itu, Nurhakim juga menegaskan, setelah penyematan “Samir” sebagai tanda Alumni 10 Kota Mukomuko, besar harapan pihaknya terhadap siswa 10 yang di lepas,  tetap menambah pengetahuannya dan membuktikan eksistensinya  ditengah tengah masyarakat.tutupnya (Angga).