Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hadir dengan Wajah Baru, New Honda Brio 2023 Lebih Sporty Dan Stylish Serta Bertabur Fitur Mewah

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Honda Brio terus menjadi model yang sangat diminati oleh konsumen, bahkan beberapa kali menjadi model dengan penjualan tertinggi di Indonesia.

Terbaru, Honda Brio hadir dengan desain yang lebih sporty dan stylish serta fitur yang lebih lengkap.

Dalam press release yang dikirimkan PT Honda Prospect Motor kepada media ini, Sabtu (6/5), Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda Brio akan terus menjadi mobil pilihan yang memberikan rasa bangga bagi setiap pemiliknya.”

Dijelaskan, New Honda Brio RS tampil semakin menonjol dengan tampilan mobil yang lebih sporty dan ditambah dengan berbagai fitur baru. 

Perubahan pada tampilan eksterior New Honda Brio RS mencakup New LED Headlights with LED Daytime Running Light, New Dark Chrome Front Grille Design with New RS Emblem, New LED Fog Lights, New Power Retractable Black Door Mirror with LED Turning Signal, New Front Bumper Design, New Smoked Rear Combi Lamp, New Rear Bumper Design with Diffuser, New 15” Dark Chrome Sporty Alloy Wheel, serta New Smart Entry System.

Pilihan Warna Baru

New Honda Brio hadir dengan berbagai pilihan warna yang menarik mulai dari corak baru Electric Lime Metallic (Satya dan RS) yang merepresentasikan warna yang lebih sporty dan dinamis untuk anak muda. Pilihan warna baru lainnya adalah Stellar Diamond Pearl (RS) dan Meteoroid Gray Metallic (Satya & RS).

Terdapat pula warna Phoenix Orange Pearl dengan opsi dua warna (RS), Crystal Black Pearl (Satya & RS), Rallye Red (Satya), dan Taffeta White (Satya).

Mesin New Honda Brio

New Honda Brio hadir dengan mesin 1.2L i-VTEC 4 silinder yang sangat bertenaga dengan daya 90 PS, dan juga hemat bahan bakar. Mesin ini adalah mesin terbesar di kelasnya. New Honda Brio juga dilengkapi dengan transmisi 5 M/T dan CVT dengan teknologi Earth Dreams Technology, Tweeter Speaker, ECO Assist, serta berbagai fitur keselamatan seperti Dual Front SRS Airbags, struktur rangka G-CON + ACE, dan sistem pengereman ABS + EBD.

Eksterior

Sementara New Honda Brio Satya (E M/T dan E CVT) kini tampil semakin menawan dan stylish untuk menemani aktivitas sehari-hari. New Honda Brio Satya dilengkapi dengan berbagai fitur baru seperti New Headlamp with LED Daytime Running Light, New Chrome Front Grille Design, New 14” Two Tone Alloy Wheel, serta New Front Bumper Design.

Pada bagian interior, New Honda Brio Satya juga hadir dengan fitur baru seperti New Auto Up/Down Window with Anti-Pinch, New Seat Pattern Design, dan door lining serta dashboard dipadukan dengan warna abu-abu pada bagian roof lining-nya.

Terkait harga dan info lainnya, khusus wilayah Kota Bengkulu silahkan kunjungi dealer resmi Honda Arista Bengkulu di Jalan Adam Malik V, Pagar Dewa, Kec. Selebar, Kota Bengkulu.[Red]